Damar Langit di Bogor, Wisata Kuliner Dengan View Alam Menenangkan

Advertisement

Akhir pekan ini coba datang ke Darma Langit di Bogor untuk refreshing sambil wisata kuliner dengan view alam yang menenangkan. Selain itu di sini juga tersedia villa bisa dijadikan lokasi staycation Teman Traveler. Yuk simak ulasan berikut.

Sebuah Villa dan Restoran

Sebuah villa dan restoran
Ilustrasi via instagram damarlangitresort

Damar Langit sebuah resort, villa dan restoran yang baru saja dibuka pada bulan Juni 2021 ini, berada di puncak Cisarua jadi Teman Traveler akan disuguhkan pemandangan alam yang asri. Panorama Gunung Salak serta Gunung Gede Pangrango, lalu persawahan hijau serta pepohonan terlihat di sini.

Menjadi lokasi tepat untuk refreshing sejenak dari rutinitas harian Teman Traveler. Jangan lupa ajak orang tercinta menikmati dinner di restonya karena suasana saat malam hari sangat romantis. Tampak city light Kota Bogor dan jika langit cerah juga ada bintang-bintang di angkasa yang akan menemani malam hari dengan sang kekasih.

Spot Instagramable

Spot instagramable
Ilustrasi via instagram yudhie_1184

Selanjutnya, bagi Teman Traveler pecinta foto ootd bisa berfoto pada spot instagramable-nya. Hampir seluruh tempat ini apalagi outdoornya, menarik dijadikan latar foto. Bagian luar resto tersedia fasilitas kolam renang dengan view alam.

Selain itu di sini dapat dijadikan lokasi staycation pada villanya, per malamnya Rp 4 juta saat weekday sedangkan weekend Rp 5 juta untuk 4 orang. Jika ingin nongkrong di resto dan kolam renangnya Teman Traveler tidak harus menginap pada villanya.

Menu Restoran

Menu restoran
Ilustrasi via instagram damarlangitresort

Kemudian untuk menu di restorannya ada ayam taliwang, seafood tom yam, roti john, sweet spicy beef salad, pepes ayam, sausage platter, aneka camilan, dan sebagainya. Lalu minuman tersedia berbagai macam kopi, non kopi, jus, teh, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 35.000 sampai Rp 150.000.

Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Fasilitas damar langit
Ilustrasi via instagram nadi_ngopi

Berikutnya untuk fasilitas ada area parkir, taman, musala, toilet, villa, resort, restoran, shuttle car, glamping, kolam renang, spot foto, dan lainnya. Harga tiket masuk untuk berenang Rp 50.000 sudah termasuk teh atau kopi.

Damar Langit berlokasi di Jalan Batu Sapi, RT 006/RW 004, Batu Layang, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 10.00-21.00 WIB saat weekday, lalu weekend pukul 10.00-22.00 WIB.

Demikian ulasan Damar Langit di Bogor, bisa dijadikan referensi berakhir pekan Teman Traveler. Jaga selalu protokol kesehatannya.

Advertisement
Tags
akomodasi bogor Bogor kuliner bogor Puncak Cisarua Restoran di Bogor
Share