Resmi Bertunangan, Ini Rekomendasi Negara Islami untuk Cut Meyriska Menikah Nanti

Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menarik perhatian. Awalnya hanya sekadar rumor cinta lokasi, kini mereka telah resmi bertunangan dan berencana menikah dalam waktu dekat. Keduanya bahkan telah hijrah ke jalan yang lebih baik. Nah, kali ini Travelingyuk akan memberikan rekomendasi negara Islami untuk lokasi Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta nanti. Mana saja, ya?

Uni Emirat Arab

Burj Khalifa, via Shutterstock
Burj Khalifa, via Shutterstock

Lokasi pertama yang direkomendasikan adalah Uni Emirat Arab. Ada 7 negara bagian yang bisa dipilih, mulai dari Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras al-Khaimah, Sharjah, dan Umm al-Qaiwan. Bisa dipilih salah satu yang paling mewakili. Misalnya saja Dubai dengan segala gemerlapnya, mungkin Cut Meyriska dan Roger ini memberikan keindahan Burj Khalifah kepada para tamunya.

Arab Saudi

Destinasi dengan Makkah, via Shutterstock
Destinasi dengan Makkah, via Shutterstock

Negara selanjutnya yang direkomendasikan untuk jadi lokasi pernikahan adalah Arab Saudi. Seperti yang kita ketahui bersama, di negara ini terdapat Ka’bah yang menajdi destinasi umat Islam untuk menjalankan ibadah haji dari seluruh dunia. Selepas resepsi bisa langsung umroh, dan bulan madu di sekitaran wilayah Arab Saudi. Keduanya, Cut Meyriska dan Roger baru sama-sama hijrah, bisa makin mendekatkan ke Yang Maha Kuasa.

Turki

Cappadocia, via Shutterstock
Cappadocia, via Shutterstock

Dalam hal pariwisata, Turki juga dikenal menjadi destinasi ramah muslim. Bahkan, Turki menciptakan standar sendiri untuk pelayanan umat Islam. Dan di peraturan ini meliputi penyediaan mushala, makanan halal, kosmetik halal, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan standar pelayanan bagus itulah, Turki menjadi negara yang rekomended untuk jadi venue pernikahan Chika, sapaan akrab Cut Meyriska dan Roger.

Indonesia

Aceh, via Shutterstock
Aceh, via Shutterstock

Satu lagi yang tak boleh ketinggalan tentu saja, yakni negara kita tercinta Indonesia. Banyak sekali destinasi wisata memesona di Tanah Air untuk dijadikan tempat pesta. Mulai dari Sabang hingga Merauke, tinggal pilih satu tempat saja. Tidak bisa dipungkiri jika Indonesia memang masuk wisata ramah muslim dan masuk ke jajaran atas destinasi ramah muslim terbaik versi Global Muslim Travel Index.

Itulah negara Islam di dunia yang direkomendasikan buat Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta. Mari kita doakan semoga semuanya lancar sampai hari yang direncanakan ya.

Tags
Cut Meyriska cut meyriska menikah roger danuarta
Share