Ngopi di Sini, Gelas dan Botol Kopinya Bikin GEMES deh!

Advertisement

Kafe untuk nongkrong di ibukota sangatlah banyak. Bahkan tidak sedikit dari kafe di Jakarta yang menawarkan tempat nyaman dan juga instagenic. Tak hanya mendesain ruangannya agar makin kece, tapi botol dan cup minuman mereka juga instagenic untuk difoto dan share di Instagram. Lihat saja macam bentuk tempat minum kopi yang kece banget di bawah  ini!

X Coffee yang berada di Hotel Neo Tendean juga memiliki bentuk cup kopi yang unik. Menariknya, berbagai tulisan matematis menjadi desain unik di luar cupnya. Ternyata tulisan tersebut memang ada di menu yang mereka tawarkan. Nah, jadi cup kerenmu tergantung dari menu pesananmu! 

X Coffee
X Coffee [image source]

Alamat : Hotel NEO Tendean, Jl. Wolter Monginsidi No. 131, Senopati, Jakarta
Telepon : 021 7226688
Instagram : @xcoffee.id

Masih ingat dengan kedai kopi yang didatangi Bapak Presiden beberapa bulan lalu. Yap, Toko Kopi Tuku yang kini makin populer di kalangan pecinta kopi. Kafe di Cipete ini juga memiliki cup kertas yang keren ala-ala cup Starbucks. Bisa nih difoto diunggah di akun media sosial.

Toko Kopi Tuku
Toko Kopi Tuku [image source]

Alamat : RT.6/RW.3, Cipete Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
Instagram : @tokokopituku

Pernah dengar kafe Kopimana27? Yap, ‘Kopi Buatan Istri’ ini cukup populer di kalangan anak muda Jakarta. Nah, selain cupnya yang lucu, botol kopi di kafe satu ini cukup unik, lho! Bahkan mudah banget dibawa kemana-mana

Kopimana, Kopi Buatan Istri
Kopimana27, Kopi Buatan Istri [image source]

Alamat : Jl. Prof. DR. Supomo No. 45 BZ, RT.14/RW.6, Tebet, Jakarta Selatan
Telepon: (021) 22983744
Instagram : @kopimana27

Jika botol kopi di Kopimana27 cukup besar, lain halnya di Seven Speed Coffee. Racikan minuman kopi serta susu dingin ini dikemas dalam botol ukuran kecil. Wah, sekali teguk bisa langsung habis nih!

Seven Speed Coffe
Seven Speed Coffee [image source]

Alamat : RT 1/RW 4, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Telepon: (021) 22717775
Instagram : @7speedcoffee

Jika kafe-kafe sebelumnya menarik dengan botol unik, lain halnya dengan Kafe Kopi Kenangan. Yap, tempat nongkrong anak muda Jakarta ini memiliki cup kopi yang unik desainnya. Dengan gaya minimalis, tapi bakalan langsung instagenic saat disorot kamera.

Kopi Kenangan
Kopi Kenangan [image source]

Alamat : Jl. Prof Dr Satrio No. 164, Karet, Jakarta
Telepon : 0857 79423717
Instagram : @kopikenangan.id

Di kawasan Menteng terdapat kafe instagenic yang pastinya sering dikunjungi anak muda. Adalah Exquise Patisserie yang menawarkan aneka dessert lezat. Tak hanya itu, botol untuk kopi dingin di sini juga unik lho! Tak kalah dengan Seven Speed Coffee

Exquise patisserie
Exquise Patisserie [image source]

Alamat : Rumah Cokro, Jalan HOS. Cokroaminoto No. 42A, Menteng, RT.6/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat
Telepon: (021) 3161413
Instagram : @brewphobiacoffee

Nah, ini nih kedai yang belakangan hits banget gara-gara film. Apalagi kalau bukan Filosofi Kopi dengan berbagai cup lucu mulai plastik hingga kertas. Bukan hanya itu saja, kafe satu ini juga menjual tumbler kece yang bisa kamu bawa kemana-mana. Asyik kan!

Filosofi Kopi
Filosofi Kopi [image source]

Alamat : Jalan Melawai 6 Blok M No 8, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan
Telepon: (021) 73910939
Instagram : @filosofikopi

Cold brewed coffee atau kopi yang diseduh dengan air dingin tengah hits banget di Jakarta. Tanamera Coffee pun tak mau ketinggalan dan mengenalkan minuman nikmatnya dalam kemasan botol. Tak hanya botolan, kamu pun bisa memesan kopi hangat di cup kecenya.

Tanamera Coffe
Tanamera Coffee [image source]

Alamat : Thamrin City Office Park Blok AA No. 7, Jalan Kebon Kacang Raya, Tanah Abang, RT.8/RW.9, Kebon Melati, Kota Jakarta Pusat
Telepon : (021) 29625599
Instagram : @tanameracoffee

Mau nongkrong ditemani cappuccino? Apalagi jika cup kopinya lucu seperti ini? Datang saja ke Makna Coffee. Yap, kafe yang bentukan Ernanda Putra and Keenan Pearce ini menawarkan racikan kopi lezat yang bikin acara nongkrongmu makin seru.

Makna Coffee
Makna Coffee [image source]

Alamat : Kuningan City, Lantai Ground, Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta
Telepon : 021 50101560
Instagram : @maknacoffee

Pernah  nongkrong di Sehidup Sekopi? Yap, kedai satu ini juga memiliki desain botol kopi yang unik dan berbeda dari lainnya. Belum lagi dengan cangkirnya yang tentu saja lucu serta instagenic. Sayangnya, kafe satu ini bukan di Jakarta, melainkan di Tangerang.

Sehidup Sekopi
Sehidup Sekopi [image source]

Alamat: Jl. Bintaro Sektor 5 No.7, Jurang Manggu Tim., Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten
Telepon: 0859-5968-3325
Instagram : @sehidupsekopi

Wah, mana nih botol dan cup paling keren di atas? Atau ada kafe lain yang memiliki tempat kopi yang kece?

Advertisement
Tags
Jakarta kopi kuliner
Share