Coliving dan Coworking Space di Bali, Liburan Sambil Kerja Makin Mudah!

Di era digital di mana batas ruang dan waktu semakin mudah ditembus, bekerja nggak selalu perlu pergi ke kantor kok. Nggak sedikit juga yang menjadi pekerja lepas atau freelance. Enaknya jadi freelancer, kalian bisa kerja dimana dan kapan saja, bahkan ketika liburan sekalipun. Jika Teman Traveler termasuk salah satunya dan berniat ingin ke pulau dewata, inilah sejumlah coliving dan coworking space di Bali. Intip daftarnya yuk!

Roam Coliving

Gedung Roam Co living, via Instagram/chelseyburnside

Roam Coliving merupakan sebuah coworking space yang berada di Jl. Raya Penestanan Kelod Ubud, Sayan, Gianyar juga sekaligus menyediakan tempat menginap. Roam memberikan kebijakan dengan melakukan pemesanan minimal selama seminggu.

Coworking space di Roam, via Instagram/alcockmatt

Teman Traveler yang berminat, silahkan siapkan budget mulai dari Rp5,8 jutaan selama tujuh hari. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas kamar, coworking space, tempat yoga, room cleaning, dapur, dan perlengkapan lainnya.

Bali Bustle

Bali Bustle, via Instagram/balibustle

Jika ingin mencari yang berdekatan dengan pantai yakni kawasan Kuta, Teman Traveler dapat memilih Bali Bustle sebagai tempat tinggal sekaligus kerja. Alamatnya berada di Jl. Dewi Sri II No.23, Legian, Kuta, Badung.

Coworking space di Bali Bustle, via Instagram/balibustle

Enaknya di sini, kalian bisa menyewa coworking space selama sehari dengan membayar sebesar Rp150 ribuan. Pengunjung akan mendapatkan fasilitas seperti ruang untuk skype, akses gym, ke kolam renang, teh dan kopi gratis, dan internet berkecepatan tinggi. Tamu dipersilahkan untuk menginap minimal lima hari dengan mengeluarkan kocek mulai dari Rp2,5 jutaan.

Dojo Bali

Dojo Bali, via Instagram/dojobali

Tempat berikut yang nggak kalah populer yakni Dojo Bali. Lokasinya berada di Jl. Batu Mejan No.88, Canggu, Kuta Utara, Badung. Mereka memasang tarif coliving yang berbeda-beda dan mulai dari Rp5,5 jutaan selama seminggu untuk tipe Queen Room.

Coworking space di Dojo Bali, via Instagram/dojobali

Untuk paket coworking space paling murah, kalian wajib membayar sebesar Rp800 ribuan dengan batas waktu 30 jam selama sebulan.

Matra Co Living & Co Working

Matra Bali, via Instagram/ matra.bali

Masih berada di kawasan Canggu tepatnya di Br Pelambingan No.1, Gg. Rambutan, Tibubeneng, Kuta Utara, sebuah coliving dan coworking space bernama Matra bisa kalian jumpai.

Coworking Space di Matra, via Instagram/matra.bali

Jika memilih tempat ini sebagai lokasi untuk bermalam siapkan biaya sebesar Rp350 ribuan per malam. Jika Teman Traveler hanya ingin mencari tempat untuk bekerja dengan suasana nyaman bisa membayar sebesar Rp60 ribuan untuk menyewa coworking spacenya.

Teman Traveler yang freelancer, nggak perlu bingung lagi untuk berpindah-pindah ke kafe setiap hari ketika ingin bekerja sambil liburan. Sejumlah coliving dan coworking space di Bali tadi bisa kalian coba. Tertarik?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Coliving dan coworking space di Bali Indonesia
Share