Incip Cokelat Semoet Gelato di Blitar, Rasa Nikmat dengan Harga Bersahabat

Isti

Isti

On Indonesia
Cokelat Samoet Gelato Cokelat Samoet Gelato

Blitar memang punya banyak cara untuk menarik perhatian pecinta cokelat. Setelah objek wisata Kampoeng Cokelat dengan beragam fasilitas, kali ini ada satu lagi tempat yang bakal jadi ‘surga’nya pecinta makanan manis. Namanya Cokelat Semoet Gelato yang punya aneka menu menggiurkan. Penasaran kan?

Kafe Instagenic Favorit Anak Zaman Now

Tempat nongkrong di Cokelat Samoet Gelato
Tempat nongkrong di Cokelat Samoet Gelato via instagram/@nadtsamara

Tak kalah dengan kota keren lainnya di Jawa Timur, Blitar juga memliki banyak daya tarik. Banyak tempat nongkrong dengan konsep asyik. Termasuk Cokelat Semoet Gelato yang berlokasi di Jalan Kalimantan N0. 102, Karangtengah, Sananwetan. Nuansa kafe ini kekinian dengan aneka ornamen lucu dan menggemaskan, misalnya boneka. Spot foto juga banyak, dari kursi goyang hingga mural di tembok. Instagenic dan favoritnya anak zaman now.

Gelato Aneka Rasa yang Jadi Andalan

Gelato Samoet
Gelato Samoet via instagram/@sam_kuliner

Sesuai dengan namanya, menu utama yang diandalkan kafe ini adalah gelato atau es krim khas Italia. Variannya banyak mulai dari vanilla, cokelat, stroberi, durian, buble gum, beng beng, mint, choko cip, lemon, green tea, coffee, oreo, dan mocca. Hingga artikel ini ditulis, gelato ini dibanderol dengan harga Rp10.000 hingga Rp20.000, tergantung berapa scoop dan toppingnya.

Aneka Camilan untuk Nongkrong

Camilan enak di Samoet
Camilan enak di Samoet via instagram/@sam_kuliner

Tak hanya gelato ternyata Cokelat Semoet Gelato juga menyediakan menu enak lainnya. Ada sate taichan yang spesial dengan sambal ekstra pedasnya. Spicy tofu yang krispi di luar juga tak kalah mencuri perhatian. Menu seperti milkshake, juice, ice blended, popsicle (ice lolly), hingga ice cream roll bisa jadi rekomendasi. Semuanya enak, apalagi bagi pecinta makanan manis.

Menu Berat dengan Rasa Jempolan

Sate Taichan
Sate Taichan via instagram/@sam_kuliner

Camilan di kafe instagenic ini memang menggiurkan, tapi tidak cukup mengenyangkan. Tak perlu khawatir, ada banyak pilihan menu berat yang rasa jempolan. Ada ayam semoet, ayam krispy, ayam tubruk, bebek goreng, serta gorengan tahu tempat terong. Mau yang kepedasannya berlevel? Coba saja pilih indomie goreng. Atau rice bowl dengan dua varian.

Nah, itulah ulasan tentang Cokelat Semoet Gelato di Blitar. Teman traveler termasuk pecinta gelato dan suka camilan manis? kafe ini cocok banget. Ada yang sudah pernah coba?