Coffee Shop di Sidoarjo, Malam Minggu Asik Buat Nongkrong

Advertisement
Advertisement

Malam minggu memang asik buat nongkrong bersama teman atau pacar, menikmati akhir pekan setelah sibuk dengan rutinitas. Berikut ada rekomendasi tempat seru, coffee shop di Sidoarjo. Dijamin nyaman dan tentunya sangat instagramable. Yuk simak daftar ulasan di bawah ini.

1. Posisi Coffee

posisi coffee
Ilustrasi via instagram ratnadewiiswulandari

Teman Traveler ingin merasakan hal berbeda saat ngopi santai? Bisa datang ke Posisi Coffee di Sidoarjo, karena bisa melihat pesawat landing dan take-off.

Selain itu suasana di sini sangat Bali banget! Interior rustic akan menyapa Teman Traveler saat memasuki area cafe yang berada di lantai 2 Resto Bebek H Slamet Juanda. Cocok dijadikan spot foto instagenic nih!

Menu di sini ada pilihan kopi, non kopi, rice bowl, beberapa snack ala western seperti hotdog, burger, pizza dan lainnya dengan harga mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000. Posisi Coffee beralamatkan di Jalan Raya Sedati Gede No.83 Sidoarjo, mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB buka setiap hari.

2. Sixteen Coffee Shop

sixteen coffee shop
Ilustrasi via instagram gallerykulinersidoarjo

Selanjutnya ada Sixteen Coffee Shop yang baru saja opening bulan ini, lokasi yang pas untuk nongkrong bersama teman-teman. Teman Traveler bisa memilih tempat di indoor maupun outdoor.

Menu di sini ada aneka pilihan kopi, non kopi, minuman tropical yang segar, yoghurt, serta snack seperti cireng, kue pancong, roti bakar mozzarella dan lainnya, hanya dengan Rp 5.000 sampai Rp 17.000 sudah bisa menikmati menu-menunya.

Sixteen Coffee Shop berlokasi di Jalan Raya Lingkar Timur (Depan Kodim) Sidoarjo. Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB.

3. Viel Gluck Coffee

viel gluck coffee
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Ada lagi cafe bernuansa Bali yang estetik, cocok buat nongkrong malam mingguan dan foto Ootd nih Teman Traveler, yaitu Viel Gluck Coffee. Menariknya di sini juga menyediakan menu sereal lokal serta impor untuk sarapan lho!

Selain itu menunya ada berbagai pilihan kopi, non kopi, susu, teh, snack seperti donat, sandwich, burger dan spaghetti. Untuk menu sereal Teman Traveler bisa memilih 5 merk lokal, 2 merk impor kemudian 2 jenis susu putih dan coklat, pilihan toppingnya juga ada.

Harga menu tersebut dibanderol mulai Rp 3.000 hingga Rp 29.000 saja, sangat terjangkau bukan? Viel Gluck Coffee mempunyai dua cabang yaitu di samping kiri Transmart dan Jalan Raya Ponti Blok BM1 Sidoarjo. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

4. Kisah Kita Ngopi

kisah kita ngopi
Ilustrasi via instagram hit______________

Selanjutnya ada Kisah Kita Ngopi, warna biru laut yang dominan pada bangunannya, akan terlihat saat Teman Traveler menjejakkan kaki di sini. Cafe ini sangat cocok untuk nongkrong atau mengerjakan tugas maupun work from home.

Ada dua pilihan area yaitu outdoor dan indoor, kemudian menu di sini juga sangat terjangkau lho Teman Traveler! Mulai Rp 15.000 hingga Rp 25.000 saja, sudah bisa menikmati menu kopi, teh, mojito, dan snack seperti donat, fried fries dan lainnya.

Kisah Kita Ngopi berlokasi di Area Transmart Jalan Kav. DPR III No.2 Pagerwojo, Sidoarjo. Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Demikian daftar coffee shop di Sidoarjo, bisa dijadikan referensi tempat nongkrong seru Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Coffee Shop Coffee Shop di Sidoarjo Kisah Kita Ngopi kuliner sidoarjo Posisi Coffee Sidoarjo Sixteen Coffee Shop Viel Gluck Coffee
Share