Coba Coffee Shop di Jalan Progo Bandung, Kekinian Banget!

Advertisement

Bandung kental dengan nuansa alam yang menyegarkan. Tapi, keunikan dari Kota Kembang ini tidak hanya itu. Tempat nongkrongnya juga kece badai, termasuk kawasan Jalan Progo. Ada banyak warung makan, bahkan kafe keren yang difavoritkan anak muda kekinian. Untuk pecinta kopi, ada coffee shop di Jalan Progo Bandung yang tak kalah mencuri perhatian.

Penasaran tempat ngopi cantik ini kan? Yuk, simak cerita lengkap dari Kontributor Travelingyuk, Mamah Fatimah yang sudah mampir ke sini.

Please Please Please

Coffee shop di Bandung pertama ini terletak di Jalan Progo No.37. Tempat nongkrong ini memiliki nama unik yang bikin penasaran. Kabarnya, nama Please Please Please ini terinspirasi dari sebuah film tahun 50-an. Hal tersebut juga mempengaruhi konsep yang diusung. Yap, banguan kafe ini dibuat klasik dengan perpaduan pink dan hijau. Tidak hanya terkenal karena konsepnya, menu kopi yang jadi andalan juga tak kalah menarik perhatian. Jenisnya banyak. Salah satu yang difavoritkan progo blend dari Sumatera Silimakuta dan Brazil Cerrado.

Please Please Please
Please Please Please (c)Mamah Fatimah/Travelingyuk

Tempat nongkrong ini tidak hanya menyediakan menu kopi yang nendang di lidah. Ada juga berbagai masakan mulai dari lokal, western, dan juga Asia, seperti nasi ayam penyet, nasi begana, nasi jeruk purut, nasi langgi, nasi goreng kimchi, Hongkong style fish, dan masih banyak lagi. Belakangan kafe ini viral di media sosial karena tempatnya yang instagenic. Tak heran jika pengunjungnya tidak sedikit.

Sejiwa Coffee

Tidak jauh dari Please Please Please, Teman Traveler dapat menemukan Sejiwa Coffee yang juga sedang digandrungi kawula muda. Sejiwa Coffee viral di media sosial lantaran pernah didatangi oleh presiden Jokowi pada tahun 2017 lalu. Orang nomor satu Indonesia itu mengatakan kopi yang disuguhkan Sejiwa Coffee sangat enak. Jadi tak heran kalau akhirnya banyak yang penasaran datang ke kedai kopi yang terletak di Jalan Progo No. 15 tersebut.

Sejiwa Coffee
Sejiwa Coffee (c)Mamah Fatimah/Travelingyuk

Kafe instagenic ini memang menawan. Paduan konsep rumah kaca dan pop artnya sedap dipandang mata. Kesan modern minimalis sangat terasa, ketika melihat warna putih yang mendominasi. Konsep yang ditawarkan inilah yang membuat pengunjung betah lama-lama. Apalagi banyak spot yang keren untuk dijadikan latar foto. Seperti motor vespa keren yang memang dijadikan interior kafe.

Coffee Shop di Jalan Progo Bandung
Coffee Shop di Jalan Progo Bandung (c) Mamah Fatimah/Travelingyuk

Menu yang ditawarkan coffee shop di Jalan Progo ini banyak macamnya. Ada salad, soup, steak, asian, fried rice, fish and chips, pancake, sandwich, dessert, cake, dan berbagai macam produk makanan lainnya. Untuk minuman terdapat mulai dari berbagai macam kopi, fresh juices, tea, chocolate, coke, coconut water, dan air mineral. Harga yang ditawarkan di sini beragam mulai dari Rp18.000 sampai Rp69.000. Masih terjangkau bukan?

Nah, itulah coffee shop di Jalan Progo yang bisa dicoba Teman Traveler saat liburan ke Bandung. Tempatnya asyik, sementara menu yang ditawarkan enak-enak. Tak bakal nyesel setelah nongkrong di sini.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung Travelingyuk
Share