Memasuki Musim Hujan, Ini Coat Liburan Keren Biar Jalan -jalan Tetap Nyaman

Advertisement

Menjelang akhir tahun, hujan semakin sering turun di beberapa daerah. Meski tidak ideal untuk traveling, bukan berarti Teman Traveler tak bisa jalan-jalan selama musim hujan. Ada beberapa coat liburan keren yang bisa bikin tetap nyaman selama pelesiran. Tak sekedar melindungi dari basah, pilihan coat di bawah ini bakal membuat penampilan Teman Traveler kian menarik. Cocok sekali bagi yang hobi ber-OOTD ria. Penasaran? Yuk kita simak satu-persatu.

1. Warna terang

Coat warna terang
Coat warna terang via Instagram.com/aruanmarsha

Coat umumnya hadir dengan warna gelap, seperti coklat atau hitam. Namun bagi Teman Traveler yang ingin tampil lebih mencolok, bisa memilih corak lebih terang. Warna putih misalnya.

Tinggal kombinasikan dengan celana warna hitam, plus inner model turtleneck jika Teman Traveler sedang bepergian ke tempat bersuhu minus. Dijamin penampilan kalian bakal kece abis seperti Marsha Aruan saat ke Jepang beberapa saat lalu.

2. Gelap pun oke

Coat warna gelap
Coat warna gelap via Instagram.com/therealdisastr

Mengenakan coat warna gelap bukan berarti penampilan Teman Traveler bakal terlihat membosankan. Dengan sentuhan asesoris yang tepat, kalian masih bisa nampak fashionable saat berlibur.

Tinggal contek gaya Dian Sastrowardoyo kala traveling ke London. Pemeran film Aruna dan Lidahnya tersebut nampak anggun dengan balutan coat hitam. Ia tak lupa menambahkan asesoris motif tartan agar terlihat kian manis.

3. Pastel

Coat warna pastel
Coat warna paste via Instagram.com/inijedar

Warna-warna pastel sedang tren di dunia fashion beberapa bulan belakangan. Cocok dikenakan oleh mereka yang ingin terlihat enerjik atau berjiwa muda.

Memakai coat liburan keren warna kalem bakal membuat Teman Traveler tampak lebih segar. Lihat saja bagaimana kerennya Jessica Iskandar ketika berlibur bersama putranya. Seleb muda cantik itu tampak siap mencuri perhatian di jalanan Finlandia.

4. Super panjang

Coat super panjang
Coat super panjang via Instagram.com/maudyayunda

Coat super panjang cocok buat Teman Traveler yang sangat tidak tahan dengan udara dingin. Mantel jenis bisa memberikan kehangatan ekstra. Plus membuat penggunanya terlihat lebih ramping.

Simak saja gaya Maudy Ayunda. Seleb cantik lulusan New York tersebut terlihat super keren dalam balutan coat panjang coklat saat keliling Tokyo di awal tahun ini.

5. Kombinasi

Kombinasi dengan jaket
Kombinasi dengan jaket via Instagram.com/graciaz14

Di daerah yang benar-benar dingin, mengenakan coat saja biasanya tidak cukup. Teman Traveler mungkin harus mengombinasikannya dengan jaket tebal atau padded jacket. Tapi jangan khawatir, kalian masih bisa kelihatan keren kok.

Tidak percaya? Simak gaya Gracia Indri dalam foto di atas. Mantan istri David Noah tersebut kelihatan mempesona mengenakan coat merah. Gambar tersebut diambil kala ia berlibur ke Korea Selatan bersama Sang Bunda beberapa saat lalu.

Itulah deretan coat liburan keren yang bisa Teman Traveler coba. Meskipun musim hujan, bisa tetap jalan-jalan dengan nyaman dan terlihat gaya bukan? Jangan biarkan musim hujan menghalangimu untuk traveling. Setuju, kan?

Advertisement
Tags
coat liburan keren fashion Indonesia lifestyle tips dan inspirasi
Share