Cikao Park, Tempat Liburan Keluarga dan Spot Instagenik di Purwakarta

Advertisement

Purwakarta terus bergeliat untuk menjadi salah satu kota andalan wisata di Jawa Barat. Salah satu yang tak bisa dipandang sebelah mata adalah Cikao Park. Atau yang lebih familiar disebut dengan Taman Cikao oleh masyarakat setempat berada di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur. Luas taman satu mencapai 4 hektar. Lalu apa saja yang ditawarkan taman wisata ini?

Destinasi Wisata Keluarga

Cikao Park yang asyik, Via Instagram ayusw.19
Cikao Park yang asyik, Via Instagram ayusw.19

Di dalam Cikao Park menyediakan berbagai hiburan untuk keluarga. Dilengkapi dengan kolam renang, aneka kereta, perahu danau, wisata edukasi satwa dan lain sebagainya. Salah satu wahana yang begitu difavoritkan para pengunjung yang datang adalah waterpark. Anak-anak akan semakin betah lama-lama bermain di lokasi ini.

Satu hal lagi yang akan membuat anak-anak betah berlama-lama, di Taman Cikao ini ada kebun binatang mini yang dihuni oleh banyak satwa langka dan lucu. Misalnya saja ada kanguru, monyet kerdil, macan, dan berbagai unggas. Ada juga spesies langka lainnya yang bisa jadi ajang edukasi anak-anak.

Berbagai Wahana di Cikao Park

Spot cantik di Cikao Park, Via Instagram ganjarviboy
Spot cantik di Cikao Park, Via Instagram ganjarviboy

Selain itu semua, banyak sekali wahana yang ditawarkan di Cikao Park ini. Misalnya saja ATV, mini coaster, sepeda air, sampai dengan berbagai mainan anak. Semakin betah saja anak-anak akan berada di lokasi satu ini. Jadi jika sedang membawa anak-anak, bisa buah hati, keponakan atau yang lainnya, jangan lupa untuk mempersiapkan banyak uang ya.

Suguhkan Banyak Selfie Corner

Spot paling diburu, Via Instagram gatakharisma
Spot paling diburu, Via Instagram gatakharisma

Cikao Park juga menyuguhakn banyak sekali selfie corner yang bisa untuk dijadikan spot swafoto. Spot yang cukup difavoritkan para pengunjung adalah bebatuan sungai yang dicat warna-warni oleh pengelola. Sebenarnya ini menimbulkan polemik lantaran dianggap bisa mencemari lingkungan. Terlepas dari itu, spotnya sangat cantik jika diabadikan ke dalam foto. Dan masih banyak lagi spot lainnya.

Fasilitas yang Ditawarkan

Bikin anak-anak betah, Via Instagram cikaopark
Bikin anak-anak betah, Via Instagram cikaopark

Sepertinya memang Cikao Park ini benar-benar berkonsentrasi untuk menyedot para pengunjung untuk datang. Selain memiliki wahana yang beragam, destinasi wisata di Purwakarta ini juga menyuguhkan fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari floating market, venue concert, camping ground, gazebo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu akan dimanjakan saat berkunjung ke lokasi ini.

Dengan beragam daya pikat yang disuguhkan oleh Cikao Park, tidak heran banyak pengunjung yang datang ke sini saat musim liburan tiba. Yuk traveling ke wisata yang sangat lengkap ini, ada yang untuk keluarga ataupun juga buat pemburu selfie.

Advertisement
Tags
cikao park cikao park di Purwakarta Indonesia Jawa Barat Purwakarta
Share