CHR Coffee Malang, Ngopi Syahdu di Halaman Belakang

Bingung mau lakukan aktivitas apa habiskan sore bersama sosok terdekat? Jika Teman Traveler sedang liburan di Malang, coba deh rasakan sensasi ngopi sore di CHR Coffee Bar. Banyak keseruan menarik bisa ditemukan di sini. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini yuk.

Cukup Mudah Dijangkau

img_6867_RlU.JPG
Logo CHR Coffee Bar (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Candi Agung 1 no. 22, kedai kopi satu ini cukup mudah ditemukan karena berada dekat pusat kota. Teman Traveler bisa langsung meluncur ke kawasan belakang kampus STIE Malangkucecwara atau lebih dikenal dengan sebutan ABM. Tinggal lurus sedikit lalu belok kanan di perempatan pertama.

Suasana Sejuk

img_6866_KVA.JPG
Suasana di dalam tempat ngopi (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
img_6845_pJA.JPG
Ada banyak tanaman hias (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Lantaran berada di halaman belakang sebuah rumah lawas, Teman Traveler akan rasakan vibe sejuk dan menenangkan saat pertama kali menginjakkan kaki di sini. Suasananya terasa makin asri berkat kehadiran tanaman hias di hampir tiap sudut kedai. Atmosfernya lumayan tenang karena jauh dari jalan raya. Dijamin bikin ngopi sore kalian makin syahdu.

Mampir Sore Hari

img_6851_EmU.JPG
Kedai ini cukup sepi saat sore (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sekitar pukul empat sore, saat kedai masih sepi. Sembari duduk santai, Teman Traveler bisa nikmati momen sang mentari yang perlahan mulai kembali ke peraduannya.

img_6847_uGD.JPG
Asyik juga untuk bekerja (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Oh ya, jika Teman Traveler berniat datang untuk mengerjakan tugas atau kerjaan, mereka juga menyediakan meja yang dekat dengan stop kontak kok. Jangan khawatir, akses Internet WiFi dengan koneksi memadai juga tersedia di sini.

Menu Recommended

img_6854_MV4.JPG
Coffee Bar tempat lakukan pemesanan (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Selain tawarkan vibe menyenangkan sekaligus menenangkan, CHR Coffee Malang juga punya berbagai menu recommended. Buat Teman Traveler yang termasuk pecinta kopi, wajib cobain Iced Coffee Jelly yang jadi andalan mereka. Perpaduan espresso, susu, gula, jeli, dan satu scoop es krim vanilla hasilkan rasa creamy dan menyegarkan.

img_6861_DI0.JPG
Iced Coffee Jelly dan Manuel Brewed Coffee (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang lebih suka kopi panas, secangkir manual brewed coffee atau turkish coffee juga bisa jadi pilihan. Oh ya, semua menu minuman di sini dibanderol dengan harga cukup terjangkau lho. Kalian cukup siapkan budget antara Rp13.000 hingga Rp22.000 saja untuk nongkrong di sini.

Jika Teman Traveler bingung menentukan pesanan, jangan sungkan meminta rekomendasi pada barista di sekitaran bar. Tertarik mengenal proses peracikan kopi lebih dalam? Bisa banget. Jika suasana sedang tidak ramai, para barista akan dengan senang hati mengajarkan kalian membuat kopi sendiri. Menarik kan?

img_6843_WxW.JPG
Bebas bertanya pada barista di sini (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Itulah sedikit pengalaman saya nongkrong di CHR Coffee Malang. Bagaimana, adakah di antara Teman Traveler yang tertarik mampir ke sini? Jangan ragu mampir bersama orang tersayang ya. Rasakan asyiknya sensasi ngopi syahdu dengan suasana halaman belakang.

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share