Chocolate Cottage, Sensasi Tidur di Dalam 1,5 Ton Coklat! Penasaran?

Ketika berlibur, memilih akomodasi yang nyaman merupakan sebuah keharusan. Agar dapat beristirahat dengan tenang, tak heran banyak tempat menginap yang menyediakan fasilitas lengkap. Namun, apa halnya jika mencoba menginap di bangunan yang unik? Di Paris, Teman Traveler akan menemukan sebuah tempat menginap bernama Chocolate Cottage. Nah, beberapa keunikannya akan Travelingyuk bahas kali ini. Pastikan membaca sampai habis, ya!

Serba Coklat

Penginapan serba coklat
Penginapan serba coklat via Instagram/hospitalitynewsme

Berlokasi di L’Orangie de la Manufacture, Paris Sevres, Chocolate Cottage akan memberikan para tamu sensasi mengingap di dalam coklat. Walaupun dari luar tampak seperti kayu, namun jika dilihat lebih dekat maka akan terlihat dengan jelas. Untuk membangun tempat ini, dibutuhkan coklat sebanyak 1,5 ton. Tak hanya dinding luarnya saja yang terbuat dari coklat, bahkan interior seperti pintu, atap, jam, dan perabotannya pun dibuat dengan bahan manis tersebut. Para tamu akan merasa tinggal di negeri dongeng.

Dibangun oleh Seniman Coklat

Karya sebelum chocolate cottage
Karya sebelum chocolate cottage via Instagram/foodinlifemagazine

Tidak sembarangan, cottage ini dibuat oleh ahli coklat yang bernama Jean-Luc Decluzeau. Jean merupakan seniman yang ahli dibidang memahat dan Chocolate Cottage merupakan sebuah karya yang mengagumkan. Sebelumnya, Jean juga dikenal karena telah berkolaborasi dengan sebuah perusahaan coklat Belgia dan menghasilkan sebuah karya yang indah. Hasil karyanya pun tidak pernah mengecewakan dan orang-orang selalu terkagum karena ukurannya yang besar dibarengi dengan detail yang menarik.

Cocok Bagi Pecinta Coklat

Pas bagi pecinta coklat
Pas bagi pecinta coklat via Instagram/hospitalitynewsme

Penginapan ini terasa sangat nyata karena di dalamnya terdapat perapian dan juga dapur yang berfungsi. Walaupun coklat yang ada di Chocolate Cottage bisa dimakan, namun para tamu tetap tidak boleh mengkonsumsi dan merusaknya. Selain menginap, para tamu juga dibiarkan untuk belajar membuat coklat berukuran mini pada saat workshop diadakan. Kelas ini bertujuan agar para tamu mendapatkan pengalaman dan bisa menirunya di rumah. Akomodasi ini merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta coklat, para tamu bisa berlibur sekaligus belajar.

Hanya Bisa Menginap Selama Dua Hari

Menginap selama dua hari
Menginap selama dua hari via Instagram/hospitalitynewsme

Bagi Teman Traveler yang sedang berlibur dalam jangka panjang, tentu tempat ini bukan pilihan yang tepat. Namun, jika ingin merasakan sensasi menginap di tempat yang unik, Chocolate Cottage merupakan pilihan yang sempurna. Para tamu hanya diperbolehkan untuk menginap selama dua hari. Jika berminat untuk mencobanya, Teman Traveler harus mengeluarkan kocek sebesar Rp900.000 per malam.

Wah ternyata ada juga tempat menginap dari cokelat, camilan favorit kita semua. Chocolate Cottage bisa menjadi pilihan saat liburan di Paris. Tertarik untuk mengunjunginya?

Tags
Akomodasi akomodasi paris chocolate cottages Luar negeri mancanegara Paris
Share