Romantisnya Menyaksikan Sakura dari Atas Perahu di Chidorigafuchi Moat Tokyo

Pada bulan Maret, bunga Sakura di beberapa wilayah Jepang diperkirakan akan mulai bermekaran. Apabila Teman Traveler punya rencana untuk menyaksikannya secara langsung, bisa coba melihat bunga yang cantik ini dari atas perahu di Chidorigafuchi Moat Tokyo. Penasaran seperti apa suasananya?

1. Atraksi Menarik Menikmati Sakura dari Sisi Berbeda

Menikmati Sakura dari Sisi yang Berbeda via Instagram/rachna_cg

Bunga Sakura yang hanya mekar satu kali dalam satu tahun, menjadi atraksi yang ditunggu-tunggu banyak wisatawan. Spot-spot ideal untuk menyaksikannya pun, takayal selalu penuh oleh pengunjung setiap tahunnya.

Nah! Jika Teman Traveler ingin melihat bunga Sakura dari sisi yang berbeda, sewa perahu di Chidorigafuchi Moat saja! Kesan yang terasa akan sungguh romantis.

2. Terdapat Sekitar 300 Pohon Sakura di Pinggir Aliran Sungai

Terdapat Sekitar 300 Pohon Sakura di Pinggir Aliran Sungai via Instagram/inefekt_japan

Melihat bunga Sakura tumbuh sempurna dari atas perahu di aliran sungai ini akan jadi pengalaman tidak terlupakan. Pasalnya, ada sekitar 300 pohon Sakura tumbuh dengan baik di pinggir aliran sungai. Pemandangan dari pohon-pohon Sakura tersebut sungguh romantis dan menakjubkan!

Bunga Sakura di Pinggir Aliran Sungai via Instagram/asmallworld

Setiap tahunnya, mereka berbunga secara serempak. Pohon-pohon Sakura di pinggir aliran sungai ini tumbuh dengan rimbun dan menjulur ke arah air. Berada di bawahnya, sambil duduk manis di atas perahu pasti menyenangkan! Terlebih jika bersama orang tersayang.

3. Menyusuri Sungai dengan Suasana Romantis

Melihat Bunga Sakura dengan Suasana Romantis via Instagram/amberfillerup

Bunga Sakura yang sudah sangat cantik, selalu berhasil menciptakan suasana romantis. Memandanginya dari taman atau ruang terbuka publik saja rasanya sudah istimewa.

Menikmatinya Bersama Pasangan Terasa Istimewa via Instagram/melissackoh

Lalu, bisa dibayangkan bagaimana jika Teman Traveler melihatnya dari atas perahu di Chidorigafuchi Moat Tokyo? Kesan yang terasa pasti bukan hanya romantis, tetapi juga istimewa.

4. Tiket Sewa Perahu

Penyewaan Perahu via Instagram/hendronadeak

Atraksi menarik melihat bunga Sakura dari atas perahu Chidorigafuchi Moat Tokyo ini terkenal di kalangan para wisatawan. Mereka ramai-ramai menyewa perahu yang sudah disediakan. Biaya sewanya sekitar 800 Yen/30 menit atau Rp101 ribu.

Naik Perahu Lihat Sakura via Instagram/sultrysexycruel

Tetapi, jika pada regular season, biaya sewanya turun menjadi sekitar 500 Yen/jam atau Rp63 ribu. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu ya!

Penasaran dan ingin mencoba berperahu di antara bunga Sakura? Agendakan untuk liburan ke Tokyo segera! Lokasi Chidorigafuchi Moat Tokyo berada di sebelah barat laut Istana Kekaisaran Jepang di Chiyoda, Tokyo. Dari Stasiun Kudanshita atau Stasiun Hanzomon, hanya perlu jalan kaki selama lima menit! Bagaimana? Setuju jika langsung berangkat?

Tags
Chidorigafuchi Moat Tokyo jepang Luar negeri tokyo Wisata wisata Tokyo
Share