Gaya Chic Serba Hitam ala Rossa, Bisa Dicontek untuk OOTD Liburanmu

Advertisement

Pakaian berwarna hitam nampaknya sudah menjadi kegemaran banyak orang. Selain mudah dipadupadankan, warna ini tak pernah gagal menunjukkan kesan elegan. Tak heran jika diva top Indonesia, Rossa, kerap menggunakan pakaian serba hitam. Jauh dari kesan monoton, gaya chic serba hitam ala Rossa ini justru menarik banget untuk dijadikan outfit saat liburan. Seperti ini loh gaya Rossa dalam balutan serba hitam.

Blus Polkadot dengan Celana Longgar, Gaya saat Wisata Belanja

Blus Polkadot dengan Celana Longgar untuk Wisata Belanja via Instagram @itsrossa910
Blus Polkadot dengan Celana Longgar untuk Wisata Belanja via Instagram @itsrossa910

Liburan rasanya akan lebih afdol kalau menyempatkan diri untuk berwisata belanja. Walau cuma berburu souvenir penampilan harus tetap outstanding nih. Coba aplikasikan gaya chic serba hitam ala Rossa, mengenakan blus dominan putih dengan polkadot hitam dipadukan dengan celana longgar yang menyerupai rok. Bagi yang ingin berburu oleh-oleh bisa wisata belanja di Pasar Seni Sukawati di Gianyar, Bali. Mengenakan gaya seperti itu siapa tahu menawar harga jadi lebih lancar.

Celana High-waist dengan Blus Aksen Brokat, Kulineran Tetap Stylish

Celana High-waist dengan Blus Aksen Brokat via Instagram @itsrossa910
Celana High-waist dengan Blus Aksen Brokat, Kulineran Tetap Stylish via Instagram @itsrossa910

Liburan akan terasa lengkap kalau sempatkan diri cobain kulineran di daerah destinasi wisata. Pakaian untuk wisata kuliner sebaiknya dipilih yang praktis tapi tetap stylish juga merupakan nilai plus. Outfit chic serba hitam ala Rossa ini bisa dicontoh, blus beraksen brokat dengan celana high-waist plus platform heels. Dengan ini nggak akan ribet saat makan, misalnya saja di Rumah Makan Raminten Jogja.

Dress Aksen Transparan Plus Jaket Denim, Pakai untuk Wisata Urban

Dress Aksen Transparan Plus Jaket Denim, Pakai untuk Wisata Urban via Instagram @itsrossa910
Dress Aksen Transparan Plus Jaket Denim, Pakai untuk Wisata Urban via Instagram @itsrossa910

Wisata urban juga nggak kalah seru untuk dijadikan kegiatan ketika liburan, misalnya saja singgah ke alun-alun kota, mampir ke resto dan kafe hits, nonton pertunjukan seni, dan banyak lagi. Demi menyesuaikan dengan kegiatan tersebut, outfit yang dipilih juga harus keren. Padukan inner hitam ditumpuk jaket denim dan rok aksen lace, membuat tampilan semakin stylish.

Dress Pendek Lengan Panjang, Referensi Outfit ke Galeri Seni

Dress Pendek Lengan Panjang, Referensi Outfit Jalan-jalan via Instagram @itsrossa910
Dress Pendek Lengan Panjang, Referensi Outfit ke Galeri Seni via Instagram @itsrossa910

Teman Traveler suka menikmati karya-karya masterpiece di galeri seni? Nah kegiatan tersebut memang bisa menjadi hal menyenangkan. Misalnya saja ke Galeri Nasional Indonesia di Jakarta. Pakaian juga disesuaikan ya. Coba deh contek outfit chic serba hitam ala Rossa ini. Dress pendek lengan panjang, dipadukan dengan stocking hitam transparan, pakai sepatu boot. Simple tapi tetap kece, pas deh dengan suasana museum yang nyeni.

Tight Pants dan Sweater buat Jalan-jalan Seru

Tight Pants dan Sweater buat Jalan-jalan Seru via Instagram @itsrossa910
Tight Pants dan Sweater buat Jalan-jalan Seru via Instagram @itsrossa910

Jalan-jalan seru waktu liburan emang diperlukan nih. Coba pilih baju yang sederhana dan nyaman deh kayak gaya chic serba hitam ala Rossa. Cukup pakai sweater putih plus tight pants. Kalau berencana jalan-jalan agak jauh, sebaiknya pakai sepatu tanpa hak. Bisa juga pakai high-heels seperti Rossa saat jalan-jalan dalam jangka waktu pendek.

Simpel namun tetap elegan, begitulah diva satu ini dalam balutan pakaian berwarna hitam. Gaya chic serba hitam ala Rossa bisa banget dicontek saat Teman Traveler ingin berlibur sambil OOTD. Bagaimana, sudah siap keren seperti pelantun lagu Tegar ini?

Advertisement
Tags
Indonesia lifestyle Outfit Liburan Rossa tips dan inspirasi
Share