Chatwood Coffee and Eatery, Tongkrongan Baru di Jimbaran Dengan Konsep Taman

Senangnya sekarang ada tempat nongkrong baru nih di Jimbaran, Bali. Daerah Jimbaran ini memang cukup kekurangan tempat nongkrong sehingga mau ga mau harus ke Kuta untuk nongkrong. Namun sekarang tidak usah khawatir karena Chatwood Coffee and Eatery sudah hadir, yuk simak selengkapnya.

Chatwood Coffee and Eatery
Chatwood Coffee and Eatery (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lokasi Chatwood Coffee and Eatery

Chatwood Coffee and Eatery ini berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai No.777, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya dipinggir jalan raya utama sehingga mudah untuk ditemukan. Dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai kesini membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Tempat ini juga memiliki tempat parkir yang cukup luas serta tempatnya juga sangat luas dengani indoor dan outdoor serta memiliki 2 lantai.

Teduh Dengan Berkonsep Taman

Chatwood Coffee and Eatery
Bagian Indoor (c) Helga Christina/Travelingyuk
Chatwood Coffee and Eatery
Suasana Teduh (c) Helga Christina/Travelingyuk

Chatwood Coffee and Eateryi ni merupakan sebuah restaurant berkonsep taman loh. Dari mulai bagian indoornya yang dipenuhi oleh tanaman yang banyak mulai dari pepohonan yang berada di tengah tengah ruangan hingga tanaman tanaman yang berada di dalam pot tergantung di pinggir ruangan.

Tak kalah juga dengan bagian outdoornya yang dipenuhi juga oleh tanaman yang menambah kesan teduh di Chatwood Coffee and Eatery ini. Di restoran yang satu ini memiliki beberapa bagian yang terpisah pisah, jadi sangat cocok untuk kalian yang ingin membooking tempat ini untuk dijadikan tempat acara mulai dari reuni, pesta ulang tahun dan lainnya. 

chat11__1_of_1__WaJ.JPG
Hiasan Indah (c) Helga Christina/Travelingyuk

Terdiri dari 3 Restaurant Berbeda

chat19__1_of_1__6pE.JPG
Wood Fire (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ternyata di  Di chatwood  coffee and eatery didalamnya merupakan 3 macam restaurant yang tergabung menjadi satu kesatuan yaitu Chatwood, Kita Kita dan Nicholette, yang menjual berbagai jenis makanan dengan tema yang beda beda. Untuk bagian chatwood ini mengedepankan konsep masakan italia dengan pizzanya yang otentik dengan menggunakan metode wood fired serta juga dessertnya yang menggugah selera.

Untuk Nicholette ini dengan mengedepankan konsep masakan Asia serta tempat yang elegan dan private. Sedangkan untuk Kita kita mengedepankan konsep masakan nusantara seperti sate maranggi dan ayam taliwang.  Kita kita juga memiliki pilihan live seafood dimana kita bisa langsung memilih seafood yang segar di aquarium untuk langsung diolah sehingga kualitasnya sangat terjamin.

chat4__1_of_1__wQP.JPG
Dessert Lezat (c) Helga Christina/Travelingyuk
chat7__1_of_1__PhY.JPG
Chocolate Lava Cake (c) Helga Christina/Travelingyuk

Disini saya mencoba dessertnya yang banyak direkomendasikan yaitu chocolate lava cake yang dijual seharga Rp 45.000, dilengkapi juga dengan ice cream yang menyegarkan, dari segi platingnya juga sangat menarik dan ketika dimakan juga coklatnya sangat lumer di mulut.

Di chatwood coffee and eatery ini untuk makanan beratnya terdiri dari masakan indonesia dan  asia dan western seperti pasta, nasi goreng, grill ribs, dan lainnya. selain itu disini spesilisasinya juga roti dan cake, bahkan juga ada kue ulang tahun yang dijual disini yang terdiri dari berbagai jenis yang lucu lucu

chat2__1_of_1__lKn.JPG
Cappuccino (c) Helga Christina/Travelingyuk

Disini saya memesan ice capuccino seharga Rp 30.000, untuk variasi minuman disini ada berbagai jenis kopi seperti espresso, americano, capuccino, non coffee seperti hot chocolate, hot vanilla, dan hot greentea latte.

Adapun berbagai jenis ice blend seperti chocolate pure vanilla, cookies and cream, untuk hot latte flavour disini ada matcha latte, vanilla latte, caramel latte, dan lainnya. Untuk minuman icenya disini ada ice coffee, ice capuccino,  ice hazelnut latte, ice tea, ice greentea latte dan lainnya serta juga ada berbagai jenis hot tea.

Bila Teman Traveler sedang berwisata di Bali, sempatkan nongkrong ke Chatwood Coffee and Eatery, ya. Jangan lupa persiapkan kamera untuk berfoto-foto.

Tags
Bali Indonesia kontributor kuliner kuliner bali Travelingyuk
Share