Cewek Ini Kehilangan Pasangan, Sampai Hebohkan Walt Disney World

Ada tidak Teman Traveler yang kehilangan gandengan ketika liburan di taman bermain? Biasanya hal tersebut terjadi pada anak kecil, bukan? Namun ada kejadian lucu nih. Seorang cewek dewasa kehilangan pasangan ketika jalan-jalan di Disney World.

Dia pun sampai menghebohkan taman hiburan tersebut. Apakah cewek itu berhasil bertemu kembali dengan sang kekasih? Ikuti kisah selengkapnya pada ulasan ini.

Short Getaway Bareng Kekasih

Walt Disney World via Instagram @pandry65
Walt Disney World via Instagram @pandry65

Seperti dilansir dari people.com, pasangan kekasih bernama Brittany Blake dan Regory Turco sedang liburan di Walt Disney World Florida. Mereka berencana untuk menghabiskan hari Jum’at yang indah dengan quality time berdua di taman hiburan tersebut. Terdengar menyenangkan apalagi mereka berkeliling ke sejumlah wahana bersama-sama.

Terpisah dan Handphone Pasangan Tidak Bisa Dihubungi

Wahana Tempat Mereka Terpisah via Instagram @darkdisneypark
Wahana Tempat Mereka Terpisah via Instagram @darkdisneypark

Rencana short getaway pasangan kekasih itu berubah menjadi ‘mimpi buruk’. Mereka terpisah ketika sedang menyusuri wahana taman bunga Epcot. Brittany pun menjadi panik dan khawatir, dia mencoba menghubungi hape Regory. Namun tidak ada respons dan baru diketahui kalau ternyata hape sang kekasih kehabisan baterai.

Ilustrasi Cewek Panik via Pixabay
Ilustrasi Cewek Panik via Pixabay

Cewek yang kehilangan pasangan ini pun berkeliling satu wahana ke wahana lainnya demi menemukan sang kekasih. Walaupun sudah mencari selama beberapa jam, dia tidak kunjung menemukan sang kekasih. Brittany pun semakin bingung dan memikirkan cara lain demi bertemu kembali dengan pacarnya.

Minta Tolong Netizen Facebook

Pasangan Kekasih Terpisah via foxnews
Pasangan Kekasih Terpisah via foxnews.com

Brittany pun terpikirkan suatu cara yaitu minta tolong ke Annual Passholders-Walt Disney World Resort, sebuah grup Facebook tertutup yang diperuntukkan bagi fans Walt Disney World. Cewek itu pun memposting sebuah pesan agar netizen memberitahu sang kekasih, untuk bertemu dengannya di suatu lokasi bernama Mexican pavilion.

Untungnya sebelum hilang, Brittany sempat foto dengan Regory. Sehingga netizen grup tersebut dapat mengenali Regory dari muka dan kemeja floral ala Hawaii yang dikenakannya. Menurut situs foxnews.com, postingan tersebut mendapat sekitar 1.300an komen dalam kurun waktu 2 jam.

Netizen pun ikutan heboh demi membantu Brittany. Salah satu anggota grup Facebook itu pun sampai membuat hashtag #FindRegory #FindBrittanyBF.

Akhirnya Bertemu 15 Menit Sebelum Wahana Tutup

Regory (Pakai Kemeja Floral Merah) Ditemukan 15 Menit Sebelum Tutup via foxnews
Regory Ditemukan 15 Menit Sebelum Tutup via foxnews.com

Regory berhasil ditemukan kurang lebih 3 jam setelah Brittany membuat postingah heboh itu atau 15 menit sebelum taman bermain tutup. Ternyata cowok itu sedang mengantri untuk naik wahana Frozen. Regory pun ternyata juga mencari-cari Brittany namun tetap sambil menikmati hari. Yah, gagal deh rencana quality time mereka.

Benar-benar misi pencarian kekasih yang super heboh nih. Teman Traveler sebaiknya pegang erat-erat si dia supaya tidak hilang saat liburan. Pastikan juga baterai hape selalu terisi penuh sebelum jalan-jalan, ya.

Tags
Amerika Serikat Luar negeri news unik Walt Disney World
Share