Centrum Million Balls, Kolam Mandi Bola Terbesar di Indonesia

Advertisement

Bandung tak berhenti menyuguhkan banyak destinasi wisata yang memesona. Setelah sebelumnya Rabbit Town yang menawarkan banyak spot selfie yang begitu Instagenic, kota yang terdapat di Jawa Barat ini lagi-lagi menawarkan destinasi wisata apik. Namanya adalah Centrum Million Balls. Ini merupakan destinasi wisata Bandung yang berada dalam satu naungan dengan Rabbit Town, yakni Kagum Group. Yuk, lihat sekeren apa.

Baru Dibuka Pada 26 Juli 2018

Tawarkan banyak spot Instagenic, Via Instagram yourbandung
Tawarkan banyak spot Instagenic, Via Instagram yourbandung

Ini merupakan salah satu destinasi wisata anyar di Bandung, baru dibuka pada Kamis (26/7/2018). Pembukaannya sendiri dilakukan oleh anak dari bos Kagum Group yang bernama Resi Husada. Seperti dibuat untuk anak muda kekinian, Centrum Million Balls dipenuhi berbagai spot super kece.

Lokasi Centrum Million Balls

Alternatif wisata ke Bandung, Via Instagram yourbandung
Alternatif wisata ke Bandung, Via Instagram yourbandung

Destinasi wisata satu ini berlokasi di Jl. Belitung No. 10, Bandung. Lokasinya sangat luas, sekitar 560 meter persegi. Bagi anak-anak juga disediakan kolam mandi bola yang tidak terlalu luas. Di tempat ini juga ditawarkan 12 spot berfoto yang unik. Jadi, sembari seseruan mandi bola, Teman Traveler juga bisa mengumpulkan foto Instagramable.

Sebelumnya Adalah Kolam Renang

Ayo main ke sini, Via Instagram yourbandung
Ayo main ke sini, Via Instagram yourbandung

Siapa yang menyangka, sebelum berubah menjadi tempat mandi bola dengan ukuran raksasa, destinasi satu ini adalah kolam renang. Jadi, tidak mengherankan jika ukurannya sangat luas. Buat pengunjung yang datang, alas kakinya dan barang bawaan akan disimpan di loker. Sehingga para pengunjung tetap bisa berfoto tanpa berat-berat menenteng barang bawaan.Seru, kan?

Harga Tiket Masuk di Centrum Million Balls

Spot Instagenic, Via Instagram megaaputr
Spot Instagenic, Via Instagram megaaputr

Tempat wisata di Bandung satu ini buka Senin sampai Jumat pukul 10:00 sampai dengan 20:00 WIB. Hingga saat ini, tiketnya adalah Rp80,000. Sementara itu, untuk weekend alias Sabtu dan Minggu akan akan dikenai biaya Rp100,000. Centrum Million Balls buka dari jam 09:00 sampai dengan 20:00 malam.

Lucu dan Instagramable, Via Instagram yunitatjahyadii
Lucu dan Instagramable, Via Instagram yunitatjahyadii

Centrum Million Balls tentu bisa jadi salah satu alternatif wisata yang bisa Teman Traveler kunjungi ketika traveling ke Bandung. Bisa seseruan mandi bola sekaligus berburu spot foto Instagenic. . Yuk segera agendakan waktu buat jalan-jalan ke Bandung.

Advertisement
Tags
alam bandung alam indonesia Centrum Million Balls Jawa Barat
Share