Celana Nyaman untuk Traveling, Yuk Simak Padu Padannya

Advertisement
Advertisement

Selain perbekalan, persiapan dari sisi pakaian juga penting untuk seorang traveler. Pastikan baju maupun bawahan yang dikenakan nyaman dan terlihat keren ketika dipotret. Bicara soal bawahan, belakangan ini ada beragam jenis celana nyaman untuk traveling yang bisa Teman Traveler coba.

Tak hanya membuat pergerakan nyaman, deretan celana di bawah ini juga bakal membuat gaya Teman Traveler kian keren. Pas banget kan, bisa buat kalian yang hobi OOTD-an sambil jalan-jalan? Yuk kita simak inspirasi ragam celana nyaman untuk traveling berikut ini.

1. Trackpant

Trackpant
Trackpant via instagram.com/olivialazuardy

Dalam beberapa bulan terakhir, trackpant alias celana training mendadak kembali jadi trend. Beragam rumah mode dan merk ternama dunia pun ramai-ramai merilis trackpant dalam berbagai varian. Teman Traveler sendiri bisa memilih celana jenis ini untuk jalan-jalan santai di sekitar kota maupun lokasi outdoor lain.

Bergantung warna dan fitting-nya, Teman Traveler bisa menciptakan kesan cuek nan sporty. Contohnya gaya Olivia Lazuardy di atas. Sang selebgram mengkombinasikan trackpant ungu dengan atasan putih dan jaket biru muda demi menghasilkan gaya retro.

2. Houndstooth pant

Houndstooth pant
Houndstooth pant via instagram.com/ayladimitri

Houndstooth pant pada dasarnya adalah celana bahan bermotif kotak-kotak dengan garis tipis. Celana jenis ini dulunya sering dikenakan di acara resmi, namun belakangan muncul model lain yang lebih casual. Teman Traveler juga bisa mengenakannya sembari nongkrong asyik di kafe atau restoran.

Belakangan houndstooth pant juga populer di kalangan artis maupun selebgram. Teman Traveler bisa memilih model dengan potongan lebar seperti yang dikenakan Ayla Dimitri di atas. Padukan dengan oversized outer untuk menambah kesan elegan.

3. Wide leg pants

Wide leg pant
Wide leg pant via instagram.com/anazsiantar

Wide leg pants cocok untuk Teman Traveler yang ingin bergaya sedikit santai. Banyak ruang di bagian bawah kaki berarti kalian tak bakal kesulitan ketika bergerak ke sana kemari. Pilihan modelnya juga beragam, tak perlu khawatir bakal terlihat kuno.

Salah satunya printed wide leg pant yang dikenakan Anastasia Siantar di atas. Selebgram berambut gelombang itu tampak sangat fashionable dengan celananya bermotif bintang. Apalagi ia tengah berada di salah satu kota pusat mode, Paris.

4. Cullote Pant

Cullote pant
Cullote pant via instagram.com/aghniapunjabi

Celana jenis ini pas bagi Teman Traveler yang kurang percaya diri dengan bentuk kaki, terutama paha. Potongannya lurus dan lebar, cocok untuk mensiasati bodi yang dirasa kurang ideal. Asyiknya lagi, kalian tak bakal susah bergerak ketika sedang berjalan-jalan.

Cullote pant bisa digunakan untuk beragam kesempatan. Untuk gaya casual, Teman Traveler tinggal mengombinasikannya dengan sneakers dan t-shirt. Gunakan heels atau sepatu hak tinggi jika ingin tampilan lebih formal.

5. Fringe jeans

Fringe jeans
Fringe jeans via instagram.com/ayuindriati

Beragam model jeans kekinian dipopulerkan oleh sejumlah selebgram belakangan ini. Salah satunya fringe jeans alias celana denim dengan motif rumbai di bagian bawah. Teman Traveler bisa memadukannya dengan t-shirt untuk gaya santai.

Namun jika ingin tampilan lebih formal, Teman Traveler mungkin ingin mengambil inspirasi dari Ayu Indriati. Selebgram berhijab tersebut tampak mempesona kala mengenakan fringe jeans, dipadukan dengan flat shoes dan atasan model tunik warna kuning.

Itulah deretan celana nyaman untuk traveling yang bisa Teman Traveler coba. Kini kalian bisa menjelajah destinasi wisata dengan lincah, dengan tetap tampil fashionable.

Advertisement
Tags
Indonesia lifestyle tips dan inspirasi
Share