Cattura Espresso, Tempat Ngopi di Surabaya dengan Rasa Menu yang Luar Biasa

Udara Surabaya boleh saja panas. Namun, jangan sampai hal tersebut menjadikan alasan Teman Traveler gagal jelajah tempat hits di kota ini. Yap, banyak tempat ngopi yang asyik untuk dikunjungi, apalagi bersama dengan teman dekat. Cattura Espresso salah satunya yang menawarkan konsep unik dan beda dari lainnya. Penasaran, seperti apa keunikan dari kafe instagenic di Surabaya ini kan? Yuk, intip lebih dekat.

Coffee Shop Favorit di Surabaya

Coffee Shop favorit di Surabaya
Coffee Shop favorit di Surabaya via instagram/@alexetiawan_

Cattura Espresso menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi terbaik di Surabaya. Coffee shop ini menghadirkan aneka jenis kopi, mulai dari espresso, cappuccino, late, dan banyak lainnya. Tidak hanya biji pilihan terbaik, alat seduh yang digunakan juga berkualitas. Sementara para barista yang membuat minuman tersebut professional dan sangat terlatih. Tentu tak bakal kecewa setelah mampir ke kafe ini.

Interior Minimalis yang Manjakan Mata

Venue yang cantik dan menarik
Venue yang cantik dan menarik via instagram/@caturraespresso

Masih bingung di mana letak kafe ini? Yap Cattura Espresso kini memiliki dua cabang, yaitu di Jalan Anjasmoro No. 32, Sawahan dan Jalan Raya Kupang Indah No. 9, Dukuh Pakis, Surabaya. Keduanya memiliki tempat apik dengan desain minimalis. Pemilihan kursi dan mejanya juga istimewa yang terlihat instagenic ketika difoto. Pilihannya juga banyak, dengan pemandangan yang berbeda. Kedua tempat ini juga masih mengusung tambahan tanaman hias di dalam ruangan untuk menciptakan kesan menyegarkan.

Serasa Ngopi Cantik di Rumah Sendiri

Serasa ngopi cantik di rumah sendiri
Serasa ngopi cantik di rumah sendiri via instagram/@amandaakohar

Awalnya, kafe intagenic ini didirikan dengan konsep ala barat. Tak heran jika arsitektur dan interiornya dibuat minimalis tapi tetap memanjakan mata. Ruangannya terbagi menjadi dua yaitu indoor berjendela kaca lebar, serta outdoor dengan aneka tanaman hias yang menyegarkan mata. Konsep ini dibuat agar pengunjung seperti merasa berada di rumah sendiri. Playlist musik juga dipilih hati-hati agar tidak merusak mood pengunjung. Tentunya, sangat pas buat Teman Traveler yang hobi ngopi cantik dengan teman se-geng.

Menu Enak yang Bikin Nagih

Aneka menu di Caturra Espresso
Aneka menu di Caturra Espresso via instagram/@amandaakohar

Tak hanya kopi saja, tempat nongkrong di Surabaya ini juga menyajikan aneka makanan spesial yang diracik oleh koki profesional. Sebagian besar menunya adalah makanan barat. Ada salted egg chicken, chicken aglio olio, chicken caesar salad, caturra drum stick, pasta, hingga French fries. Minumannya juga banyak varian, baik dingin maupun hangat. Untuk harganya, tak jauh beda dengan kafe lainnya. Setidaknya butuh Rp50.000-Rp100.000 untuk dua orang.

Bagaimana? Sayang banget kan melewatkan kafe instagenic bernama Caturra Espresso ini? Apalagi bagi Teman Traveler yang mengaku sebagai pecinta kopi. Yuk, buruan kunjungi kafe keren ini.

Tags
Indonesia Jawa Timur Kafe di Surabaya Surabaya
Share