Catering Bulan Puasa Murah untuk Anak Kost di Surabaya

Advertisement

Ramadan datang lagi, nih. Bahagia kalau bisa menikmati sahur dan berbuka dengan keluarga lengkap dan menyantap masakan ibu bersama keluarga. Namun, bagaimana dengan nasib anak kost yang merantau di kota lain? Daripada bingung setiap hari harus hunting makanan, mendingan langganan katering, deh. Ini dia beberapa catering murah untuk anak kost Surabaya. Menu beragam dan ada yang free ongkir, lho. Sudah siap?

Sa Catering

SA Catering Surabaya
SA Catering Surabaya [image source]
Saat puasa, biasanya bada akan lebih lemas dan cenderung malas. Apalagi untuk memikirkan harus berbuka di mana setiap harinya. Wah, kalau kamu kost di daerah UNAIR dan ITS, ada bonus free ongkir jika membeli paket sahur atau buka di SA Catering. Murah meriah dari 12 ribu rupiah hingga yang super lengkap dengan buah dan kerupuk seharga mulai 20 ribu rupiah.

Contoh menu di SA Catering
Contoh menu di SA Catering [image source]
SA Catering Surabaya

CP: WA/Line 089677222706

Wellington Diet

Makanan Wellington Diet Catering
Makanan Wellington Diet Catering [image source]
Gaya hidup sehat sudah banyak diikuti oleh semua kalangan. Jangan khawatir, meski berpuasa kamu juga tetap bisa menikmati sahur dan buka dengan menu sehat, pun yang sedang diet. Wellington menyediakan berbagai paket sehat dan diet namun tetap bercita rasa tinggi. Untuk yang berminat, bisa membayar 550 ribu rupiah sudah mendapat free takjil dan gratis biaya pengiriman hingga ke tempatmu. Praktis dan tetap sehat, kan.

Paket Ramadan Wellington Catering
Paket Ramadan Wellington Catering [image source]\
Wellington Diet Catering

CP: WA 08133 222 8969 atau  Line:@wellingtondiet

Tradingidea Catering

Contoh makanan dari TradingIdea Catering
Contoh makanan dari TradingIdea Catering [image source]
Di masa puasaan begini, kalau sedang tidak ada undangan berbuka bersama rasanya malas untuk keluar rumah, ya. Apalagi di sore hari jalanan Surabaya akan super macet, selain jam-jam pulang kantor, banyak bazar dadakan untuk berjualan takjil. Mau aman dan tetap kenyang meski di rumah, bisa nih langganan catering di Tradingidea. Menunya beragam dan ganti setiap hari, dijamin enak dan tidak membosankan. Harganya pun tidak akan membuat kantongmu kaget, yaitu mulai 9 ribu rupiah.

Jadwal Menu Saur Tradinidea Caterinh
Jadwal Menu Saur Tradinidea Catering [image source]
Tradingidea Catering Surabaya

CP: WA / Sms : 087855887055 atau Line : tradingidea

Berkah Catering

Makanan Berkah Catering
Makanan Berkah Catering [image source]

Menu yang berbeda setiap harinya juga ditawarkan oleh Berkah Catering. Nasi, lauk, dan sayurmu untuk buka tidak akan bosan dan pastinya sehat. Ajak teman-temann kostmu, ada harga khusus untuk pemesanan banyak orang, lho. Paket mulai 15 ribu perorangnya dan bisa lebih murah saat beramai 3 orang atau lebih. Lumayan kan, sisa uang makan bisa untuk jajan takjil atau kolak manis.

Daftar Menu Harian Berkah Catering
Daftar Menu Harian Berkah Catering [image source]
Berkah Catering

CP: (W.A / SMS) 085704043445 / 08113169666 atau Line : berkahcatering

Nah, kini tak perlu repot buang waktu dan tenaga di jalan untuk cari tempat berbuka yang tidak rame. Duduk anteng di rumah menunggu bedug Maghrib sambil mengaji, makanan buka pun diantar. Bagaimana, tertarik?

Advertisement
Tags
catering anak kos surabaya catering harian surabaya
Share