Canabeans Jakarta, Ngopi Berkelas dengan Menu Fancy

Advertisement

Buat Teman Traveler yang sering nongkrong di coffee shop, biasanya tak banyak menu makanan yang ditawarkan. Kebanyakan hanya menyuguhkan snack, dessert, atau panganan praktis macam sandwich dan kreasi mie instan. Namun di Jakarta ada Cannabeans yang tak hanya sajikan racikan kopi premium, namun juga deretan kuliner berkelas lainnya.

Di Canabeans Jakarta, Teman Traveler bisa ngopi sembari menyantap Beef Fillet Mignon dengan suasana kasual! Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Menu ala Resto Bintang Lima

beef_fillet_mignon_F5O.jpg
Beef Fillet Mignon ala Cannabeans via Instagram.com/cannabeans.id

Selain Beef Fillet Mignon, Teman Traveler juga bisa memesan sederet makanan ‘fancy’ lain seperti Omelette Au Fromage, Fettucine ala Valentini, Beef Blackpepper Udon, hingga Sous-Vide Beef Fried Rice dengan teknik memasaknya dari Prancis.

fettucini_valentini_pXQ.jpg
Fettucinne ala Valentini via Instagram.com/cannabeans.id

Kedai kopi ini juga sajikan menu makanan Nusantara dengan sentuhan ‘mahal’. Sebut saja seperti Javanese Mie Godhog, Indonesia Stir-Fry Noodle, Manadonese Roa Fried Rice, hingga Deep Fried Kalasan Chicken dengan racikan rempah menggoyang lidah. Teman Traveler mau coba yang mana nih?

Racikan Kopi Elit nan Komplet

68911174_457601668157326_5453638863097691571_n_ciE.jpg
Secangkir kopi nan sempurna via Instagram.com/cannabeans.id

Setidaknya ada lima racikan kopi manual brew yang bisa Teman Traveler jajal di Canabeans. Mulai dari Syphon, V60, Chemex, Aeropress, hingga Vietnam Drip. Kerennya lagi, pengunjung diberikan opsi untuk memilih varian biji kopinya, seperti basic, reserved, hingga private selection.

canachiatto_uHk.jpg
Sudah pernah coba Canachiatto? via Instagram.com/cannabeans.id

Dipatok mulai kisaran Rp28.000, Teman Traveler sudah bisa rasakan sederet racikan kopi favorit seperti Espresso, Dopplo, Piccolo, Machiato, Long Black, hingga Canachiatto. Satu menu yang cukup unik dan jarang dijumpai di kafe lain adalah Sea Salt Caramel Latte dan Ube Latte. Rasanya lebih ringan, namun tetap berikan kesan tersendiri bagi penikmatnya.

Menu Teh Unggulan

65303129_154583482337691_840911809065537349_n_H3I.jpg
Ngeteh sambil selesaikan pekerjaan via Instagram.com/cannabeans.id

Teman Traveler nongkrong dengan teman yang kurang suka kopi? Tak usah khawatir karena Canabeans juga menyediakan menu lain seperti Pina Colada dan Orange Sun-kissed. Dua-duanya termasuk kategori mocktail. Dijamin, sekali teguk tenggorokan langsung terasa segar abis!

Lebih doyan ngeteh? Pas banget karena di Canabeans, produk teh-nya diambil dari merek Tea WG alias TWG yang sudah ada sejak 1837. Mengusung slogan The Finest Teas of the World’, Canabeans bersama TWG mengeluarkan beberapa menu teh jempolan macam Malabar OP, 1837, Black Tea, Morrocan Mint, Jasmine Queen, hingga Crème Caramel.

Setiap racikan teh mempunyai ciri khasnya sendiri. Seperti Moroccan Mint yang hadir dengan paduan teh hijau dan Sahara mint atau 1837 Black Tea yang diracik menggunakan teh hitam plus wangi aroma buah manis. Kalau Teman Traveler, kira-kira bakal memesan yang mana?

Cabang-Cabang dengan Letak Strategis

67404381_385838002315345_6702105105116170938_n_Cwy.jpg
Ditunggu kehadirannya ya di Cannabeans via Instagram.com/cannabeans.id

Buka mulai pukul 07.00, Teman Traveler bisa mampir ke cabang-cabang Canabeans di Brooklyn, Alam Sutera, dan Accent, Bintaro S.7. Kabar
bagusnya, mereka juga terbuka untuk gelaran acara spesial seperti gathering, ulang tahun, maupun baby shower. Nah lho, kapan lagi bisa rayakan momen istimewa di sebuah kafe classy? Jangan lupa mampir jika sedang menjelajah wisata Jakarta ya.

Advertisement
Tags
canabeans jakarta Jakarta kontributor kuliner jakarta Travelingyuk
Share