4 Kafe Hits di Blitar, Millenial Kekinian Wajib Datang

Kafe adalah salah satu tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu di kala sendiri ataupun bersama teman. Kalau kamu sedang mencari tempat yang asyik untuk berkumpul sekaligus instagenic, ini dia rekomendasi kafe hits di Blitar versi Travelingyuk. Selain harganya terjangkau, pastinya tempatnya juga nyaman dan aesthetic. Catat daftarnya, ya.

1. Diatas Kopi

Diatas Kopi via Instagram/@diataskopi

Kafe hits di Blitar yang bisa dikunjungi pertama adalag Diatas Kopi. Kalau biasanya minum kopi hitam, di sini kamu bisa mencoba varian lain. Kafe ini mengusung tema unik dalam varian minumannya. Kamu akan menemukan kopi yang memiliki nama “Kopi Aku” yang berarti kopi susu, “Kopi Kamu” yang berarti kopi vanilla, dan “Kopi Kita” yang berarti kopi cokelat. Unik banget, ya?

Diatas kopi via Instagram/@ikynjepret_

Diatas kopi memiliki desain yang bertema monokrom sederhana. Namun, kesederhanaan itulah yang membuat kafe ini semakin instagenic. Langsung saja berkunjung ke Jalan Veteran no 95, Blitar.

2. Sweet Pea Cafe

Sweet Pea Cafe via Instagram/@irenaciaa

Dekorasi serba pastel yang dipadukan dengan suasana kebun tentunya bisa jadi atmosfir yang unik. Tak heran kalau Sweet Pea termasuk dalam deretan kafe hits di Blitar. Suasananya yang bikin nyaman dan para pengunjung semakin betah untuk nongkrong dan mengambil banyak foto.

Sweet Pie Cafe me konsep vintage di dalam ruangan, sedangkan untuk di luar ruangan pengunjung akan lebih merasakan suasana kebun karena banyak tanaman, serta lampu hiasan yang cantik.

Sweet Pea Cafe via Instagram/@sweetpea.cafe

Meski desainnya terkesan feminim, namun makanan yang disajikan tidak melulu makanan manis. Mulai dari berbagai camilan, minuman varian rasa, dessert hingga makanan berat seperti chicken katsu dan rice bowl juga ada di sini. Kamu bisa temukan kafe lucu ini di sekitar kawasan Rumah Sakit Aminah.

3. Kuning Kitchen & Cafe

Kuning Kitchen & Cafe via Instagram.com/@kuningkitchencafe

Terletak di Jl. Sudanco Supriadi No. 16, cafe ini termasuk dalam kafe yang paling instagenic di Blitar. Meski desain cafe ini terlihat mewah, namun Teman Traveller tidak perlu takut karena harga makanan di sini sangat terjangkau. Harga minuman dan makanan yang ditawarkan mulai dari 18 ribu rupiah.


Kuning Kitchen & Cafe via Instagram.com/@kuningkitchencafe

Untuk Teman Traveler yang suka berlama-lama di cafe, Kuning Kitchen and Cafe ini menghadirkan pertunjukkan live music. Kalian dijamin tidak akan bosan karena suasananya yang begitu nyaman.

4. Ava Cafe

Ava Cafe via Instagram/ @phuat_ndud

Menghadirkan konsep berbeda dari lainnya, kafe satu ini lebih mengarah tempat berkumpul komunitas gig dan musik sejenisnya. Mayoritas pengunjung yang datang ke sini adalah laki-laki karena suasananya yang cenderung ramai saat malam hari. Makanan yang dihadirkan cenderung mengarah ke makanan berat seperti nasi goreng, rice bowl, spaghetti, dan sebagainya.

Ava cafe via Instagram/@avacafe_

Teman Traveler yang suka cafe dengan suasana malam hari, sangat direkomendasikan untuk datang ke sini. Lokasinya bisa kamu temukan di Jl. Ciliwung no 43, Blitar.

Nah, itulah beberapa kafe hits di Blitar. Makanan di tempat nongkrong tak selalu mahal kok, asalkan nggak salah pilih. Jadi, mau coba ngummpul di kafe mana dulu, nih?

Tags
Blitar Blitar Jawa Timur cafe blitar cafe unik Indonesia kuliner
Share