Cafe Cute dan Manis di Bali, Warna-warninya Bikin Nongkrong Lebih Bahagia!

Cafe cute dan manis di Bali yang Travelingyuk pilihkan berikut ini, dijamin bikin nongkrong-nongkrong seru Teman Traveler bersama kawan menjadi lebih bahagia! Tone-tone warna yang cerah, membuat suasana hati ikut cerah. Bawaannya pengin ketawa dan foto-foto terus. Bahagia deh pokoknya. Sebelum benar-benar liburan ke Bali bareng beberapa kawan, berikut ulasannya!

1. Da Maria Bali

Dominan Warna Cerah di Da Maria Bali via Instagram
Dominan Warna Cerah di Da Maria Bali via Instagram/ damariabali

Cafe cute dan manis di Bali yang pertama bisa Teman Traveler coba ada di sekitar kawasan Jln Petitengget, Badung. Desain interior cafe ini didominasi oleh warna kuning, biru dan putih yang cerah. Perpaduan dari tiga warna tersebut sangat menyegarkan mata. Warna-warnanya yang manis membuat Teman Traveler seperti berada di Amalfi Coast di Provinsi Salerno, Italia. Pilihan ornamen, mulai dari kursi, meja hingga lampu, semakin mendukung suasana.

Rasanya Segar Duduk Lama-lama di Da Maria via Instagram
Rasanya Segar Duduk Lama-lama di Da Maria via Instagram/ damariabali

2. Pablo’s Canggu

Suasana Latin yang Kental di Pablo's Canggu via Instagram
Suasana Latin yang Kental di Pablo’s Canggu via Instagram/ pabloscanggu

Teman Traveler yang tergila-gila dengan suasana ala-ala Latin, bisa segera pesan tempat di Pablo’s Canggu. Pasalnya, cafe ini memang menyuguhkan konsep tersebut kepada para tamu. Pilihan warnanya dipadukan dengan berani. Antara merah, biru dan kuning, tersaji dalam satu bangunan. Cute dan manis sekali cafe yang ada di Jln. Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara ini. Waktu nongkrong, bisa-bisa dihabiskan untuk foto terus kayaknya.

Siapakan Gaya dan Pakaian Terbaikmu via Instagram
Siapakan Gaya dan Pakaian Terbaikmu via Instagram/ welsyyy

3. Folie Kitchen and Patisserie

Interior Folie yang Bikin Betah Nongkrong Lama-lama via Instagram
Interior Folie yang Bikin Betah Nongkrong Lama-lama via Instagram/ chris_cullimore

Cafe cute dan manis di Bali ini, hadir sebab ide milik seorang koki Perancis. Selain menyediakan menu-menu yang lezat, Stephane Simond, mengonsep cafenya dengan sangat cute. Warna-warna di sini, didominasi pink dan biru yang lembut. Pas untuk nongkrong-nongkrong cantik bareng sahabat. Jangan lupa dandan yang cantik! Ambil foto sepuasnya!

Ke Folie Harus Foto di Sini via Instagram
Ke Folie Harus Foto di Sini via Instagram/ qiuxia.dewi

4. Lacalaca Cantina Mexicana

Mau Duduk di Kursi Warna Apa Nih? via Instagram
Mau Duduk di Kursi Warna Apa Nih? via Instagram/ superkyles

Satu lagi cafe warna-warni di Bali dengan nuansa Latin yang cute. Adalah Lacalaca Cantina Mexicana. Namanya juga tidak kalah cute ya. Ia didesain dengan konsep ala-ala Meksiko yang kental. Interior, ornamen dan furnitur yang dipilih untuk mengisi cafe cute dan manis di Bali ini benar-benar insta worthy! Jika penasaran, Teman Traveler bisa datang ke sekitar Jln. Drupadi, Seminyak.

Nuansa Latin di Lacalaca yang Bikin Bahagia via Instagram
Nuansa Latin di Lacalaca yang Bikin Bahagia via Instagram/ ms.pinkflamingos

5. Balibo.la

Ruangan di Balibo.la yang Seru untuk Foto-foto via Instagram
Ruangan di Balibo.la yang Seru untuk Foto-foto via Instagram/ adelinechangg

Teman Traveler yang vegetarian, selamat berbahagia! Pasalnya, salah satu cafe cute dan manis di Bali ini adalah spesialis Vegetarian Food. Makan aman bisa sambil nongkrong-nongkrong ceria! Warna pink yang lembut dan kuning, adalah warna dominan yang disuguhkan oleh Balibo.la untuk para pengunjungnya. Ditambah, gambar-gambar mural lucu, cafe ini jadi superb instagenic. Datangi dia di kawasan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung ya!

Mural Cantik di Balibo.la via Instagram
Mural Cantik di Balibo.la via Instagram/ wdrtdewi

6. Kynd Community

Warna Pink yang Lembut di Kynd Community via Instagram
Warna Pink yang Lembut di Kynd Community via Instagram/ kyndcommunity

Ada lagi nih, cafe cute dan manis di Bali yang suguhkan menu-menu vegetarian. Sayuran dan bebuahan dikreasikan jadi satu sajian yang nggak membosankan, baik rasa atau penampilannya. Sementara itu, desain interior Kynd Community didominasi warna pink yang lembut. Pilihan furnitur, ornamen hingga gambar di temboknya, benar-benar tepat! Manis dan instagenic. Di sini, Teman Traveler bisa kenyang makan dan kenyang foto-fotoan. Alamatnya ada di sekitar Jln. Raya Petitenget, Bali ya. Langsung saja ke lokasi!

Makan Sambil Foto-foto di Kynd Community via Instagram
Makan Sambil Foto-foto di Kynd Community via Instagram/ meaganfaye

7. Neon Palms

Interior Neon Palms, Penuh Warna yang Seru via Instagram
Interior Neon Palms, Penuh Warna yang Seru via Instagram/ neonpalmsbali

Desain bergaya tropis dengan warna-warna pastel yang cute dan manis, adalah kesan pertama yang akan didapat saat Teman Traveler mengunjunginya. Neon Palms mengonsep kebahagiaan untuk para pengunjungnya dengan baik. Banyak sekali spot-spot foto yang bisa dipakai untuk foto! Paduan warna pink, biru dan oranye yang lembut, sempurna menyentuh hati. Ia bikin bahagia tanpa alasan. Untuk menikmati suasananya, Teman Traveler bisa datang langsung ke sekitar kawasan Jln. Kayu Jati, Seminyak.

Sambil Nunggu Pesanan Datang, Foto Dulu! via Instagram
Sambil Nunggu Pesanan Datang, Foto Dulu! via Instagram/ lissakahayon

8. Sea Vu Play Bali

Warna-warna Seru di Sea Vu Play Bali via Instagram
Warna-warna Seru di Sea Vu Play Bali via Instagram/ seavuplaybali

Sea Vu Play bisa jadi pilihan tempat nongkrong cute dan manis selanjutnya yang bisa dikunjungi saat Teman Traveler liburan ke Pulau Dewata. Cafe ini menggabungkan konsep outdoor dengan ornamen bertema circus dan tropis yang lucu. Ia juga menyediakan meja berukuran besar yang bisa dipakai bersama-sama. Menghabiskan waktu untuk nongkrong di sini, dijamin bikin lupa waktu! Oh. Hampir lupa, Sea Vu Play berlokasi di sekitar kawasan Jln. Petitenget, Seminyak ya! Datang saja langsung!

Bajaj di Sini Cute Sekali via Instagram/ seavuplaybali
Bajaj di Sini Cute Sekali via Instagram/ seavuplaybali

9. Fat Mermaid

Interior di Fat Mermaid yang Cute dan Manis via Instagram
Interior di Fat Mermaid yang Cute dan Manis via Instagram/ fatmermaid.bali

Satu lagi, cafe cute dan manis di Bali yang bisa bikin memori handphone Teman Traveler penuh! Fat Mermaid! Didominasi oleh warna pink dan ungu yang lembut, pemilihan furnitur dan ornamen yang dipasang pun, luar biasa instagenic. Nongkrong lama-lama bisa kayaknya nih. Luangkan waktu ekstra ya kalau mau ke sini!

Salah Satu Spot Foto di Fat Mermaid yang Super Kece via Instagram/ aurelia_siska
Salah Satu Spot Foto di Fat Mermaid yang Super Kece via Instagram/ aurelia_siska

Beberapa pilihan cafe cute dan manis di Bali yang sudah dipilihkan Travelingyuk, semoga bisa jadi referensi ya! Nongkrong bareng temen bisa lebih seru dan bahagia, kan? Dan yang jelas, stok foto cute akan bertambah! Ditunggu foto-fotonya ya!

Tags
Bali cafe cute dan manis di bali cafe unik Indonesia kuliner
Share