C for Cupcakes and Coffee, Gudangnya Dessert Unyu-unyu

Di Jakarta, ada banyak sekali cafe kekinian dengan menggunakan tema masing-masing. Salah satunya yang banyak menarik perhatian adalah C for Cupcakes and Coffee. Di sini, menyediakan kue dengan bentuk yang menggemaskan. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini.

Lokasi Kafe

C for Cupcakes
Bagian depan kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe satu ini berada di daerah Jakarta Utara. Tepatnya di Blok i1 Selatan no 52, Jl. Pluit Karang Utara, RT.20/RW.2, Pluit, Penjaringan. Lokasinya sangat mudah diakses karena tempatnya berada di jalan utama. Cafe ini buka dari jam 07.00 – 20.00.

Desain yang Berubah-ubah

c for cupcakes
Ayunan instagenic (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe satu ini memiliki dekorasi yang berubah-ubah. Itu semua bergantung dengan tema saat itu. Misalnya pada saat natal, kafe akan dipenuhi dengan pohon natal lengkap dengan bola-bola hiasnya. Tak lupa juga ditambah aksesoris lain, seperti ayunan instagenic yang bisa kalian pakai untuk berfoto.

c for cupcakes
Suasana kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Dessert yang Unik

c for cupcakes
Dessert berbentuk anjing (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu di cafe ini yang menjadi andalan adalah dessert berbentuk menggemaskan. Kebanyakan dessert di sini bertemakan hewan. Seperti anjing, kelinci hingga landak. Nah, yang paling favorit adalah berbentuk anjing dengan nama bulldog mousse dengan harga Rp68.000.

c8__2_of_1__dQx.jpg
Rabbit Pie (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu dessert lainnya yang menjadi best seller adalah Doggy Onsen. Sesuai dengan namanya, bentuknya berupa anjing seolah sedang berendam di pemandian air panas. Untuk Doggy Onsen ini dijual seharga Rp42.000 dan memiliki 3 jenis pilihan rasa yaitu coklat, kopi dan vanilla.

c_3___2_of_1__Y0T.jpg
Doggy Onsen (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu Minuman yang Wajib Coba

c7__2_of_1__sB9.jpg
Hot Cappuccino (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cafe ini memiliki berbagai macam pilihan minuman yaitu Hot Cappuccino seharga Rp30.000. Lalu ada juga berbagai jenis teh, mocktail dan minuman blended. Tapi jika kalian ingin mencoba minuman yang lucu dari segi bentuknya di sini juga tersedia. Seperti frenchie milkshake yang memiliki bentuk anjing yang seolah olah sedang berenang di dalam minuman. 

Bukan cuma dessertnya saja yang bertemakan hewan, C for Cupcakes and Coffee ini memang ramah terhadap hewan peliharaan. Jadi, kalian bisa membawa anjing kesayangan, tapi dengan syarat harus dipakaikan pampers. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginya?

Tags
C for Cupcakes and Coffee Jakarta Jakarta Utara kontributor kuliner
Share