Burns Cafe & Kitchen, Hidden Gem Ala Melbourne di Ibu Kota

Teman Traveler yang ada di Jakarta, ada kabar yang menyenangkan nih. Terdapat tempat nongkrong baru dengan ambience yang nyaman dan super homey, namanya adalah Burns Cafe & Kitchen. Tempatnya baru dan lokasinya cukup tersembunyi, namun menyuguhkan suasana yang bikin betah. Mari kita ulas lebih mendalam, siapa tahu kamu sedang mencari tongkrongan anyar.

Tempat Makan Baru di Jakarta

Lokasinya tersembunyi, via Instagram/jktgo
Lokasinya tersembunyi, via Instagram/jktgo

Burns Cafe merupakan tempat hangout baru di Jakarta yang dibuka pada bulan Juli 2019. Masih sangat baru, namun karena desainnya yang instagenic membuat banyak orang ingin berkunjung.

Kafe ini berada di lantai 2, memang disengaja demikian karena terinspirasi tempat nongkrong di Melbourne yang terdapat di dalam gang. Jadi, kamu akan melewati laundry dan juga salon di lantai satu. Unik sekali, bukan?

Tawarkan Menu-menu yang Beragam

Plating yang cantik, via Instagram/jktgo
Plating yang cantik, via Instagram/jktgo

Ada dua menu utama yang ditawarkan, yakni Brunch dan Dinner Menu. Untuk brunch menu bisa kamu pilih pagi sampai pukul 15:00 WIB. Sementara untuk menu-menu dinner mulai dari pukul 17:30 WIB. Salah satu menu yang banyak direkomendasikan pengunjung yang datang adalah Tropical Deconstructed Cheesecake. Merupakan kombinasi antara cream cheese, orange gel, cookie crumbs, mango compote, charcoal coral, dan homemade sorbet.

Tempat Nongkrong Instagenic

Tempat yang instagenic, via Instagram/jktgo
Tempat yang instagenic, via Instagram/jktgo

Selain menawarkan menu-menu yang enaknya mantap, kamu bisa juga berfoto-foto di tempat ini. Banyak spot Instagenic yang bisa kamu bidik lho. Mulai dari lampu-lampunya, furnitur dan sudut-sudutnya. Plating berbagai menu yang ditawarkan juga cantik, kamu akan terpukau. Karena tempat yang nyaman juga, Teman Traveler akan betah lama-lama di sini.

Tersembunyi Namun Worth It Dicari

Suasananya begitu nyaman, via Instagram/ch_natalie20
Suasananya begitu nyaman, via Instagram/ch_natalie20

Alamat Burns Cafe & Kitchen berada di Level 2, Jl. Wijaya I No. 64, Rt.9/RW.2, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Harganya juga bisa dibilang sepadan dengan yang diberikan, Rp280.000 untuk dua orang, bisa menerima uang cash ataupun kartu.

Burns Cafe & Kitchen adalah hidden germ baru di Jakarta yang perlu banget kamu sambangi. Yuk ajak gengmu buat nongkrong di tempat ini. Bisa santai dengan suasanan yang enak dan para pegawainya juga ramah. Bagaimana, kapan mau melihatnya sendiri?

Tags
Burns Cafe & Kitchen Indonesia Jakarta tempat nongkrong jakarta
Share