Burger Hits Harga 20.000? Cuma di Jogja

Advertisement

Hayo yang suka burger cung? Burger biasanya dipatok dengan harga mahal apalagi jika dijajakan oleh brand ternama seperti MCD. Namun, burger harga cuma Rp 20.000 bisa teman traveler temukan di jalan tersembunyi Yogyakarta. Meski harganya murah, tapi rasa yang ditawarkan gak kalah sama burger yang sudah punya brand ternama.

Kuliner Burger Viral

Songolas Burger via ig/@songolas.yk

Baru-baru ini warga Jogja khususnya muda-mudi lagi antri mau nyobain burger viral yang katanya enak parah dan semua bahannya home made. Namanya Songolas Burger, terkenal karena harganya yang murah mulai dari Rp 20.000-an aja. Selain murah, rasa yang ditawarkan gak main-main, sekelas sama burger mall.  Makan di Songolas Burger gak cuma dapat rasa dan harga ya, teman traveler juga bakal nikmatin suasana syahdu karena letaknya agak mblusuk dan rindang banget karena dipenuhi pohon dan tumbuhan. Tempatnya juga asyik buat nongki atau sambil ngerjain tugas kampus.   

Menu Songolas Burger dengan Varian Harga

Royal Crumble via ig/@jogja24jam

Menu yang disediakan juga cukup lengkap loh. Pecinta burger pasti pingin nyobain semua variannya. Ada Suburban, Kaisar Cheese, Chicken Liar, Sun Shy, She’s Lost Control, Black Dog, dan beragam condiment yang bisa dipesan terpisah. Tenang aja, disini juga tersedia berbagai minuman jadi gak usah bingung cari minum. Untuk yang datang rombongan bisa pesan Royal Rumble Package yang isiannya 3 burger special, 1 Onion Nation, 2 Mrs Potato Head, 1 Chicken Airlines, dan 3 Beverages. Paket lengkap gitu bisa buat nemenin party all night long. Uniknya, Songolas Burger menggunakan self service.  Jadi, pengunjung bakalan nyecan menu di kasir, kemudian namanya bakalan dipanggil.

Lokasi

Via ig/@jogja24jam

 Lokasinya memang agak nyempil di perkampungan, tepatnya di Gg. Punta Dewa No. 173 Seturan Raya, Sleman belakang bank Mandiri Seturan. Kalau masih bingung bisa langsung pakai GPS (Gunakan Penduduk Sekitar)

Kuliner Hits Lain di Jogja

Bakso Srengati via ig/@voilajogja

Kuliner Jogja memang selalu dabest lah buat dicoba. Nah, kalau bukan pecinta burger ada makanan hits lain di Jogja yang bisa dicoba. Pecinta bakso dengan tetelannya bisa coba Bakso Srengati Indah atau penggemar hot plate bisa coba eat floo yang hits dengan harga murahnya hanya Rp 20.000 udah dapat banyak banget.

Nah, itulah Songolas Burger yang lagi hits di Jogja dengan harga dan kualitasnya. Bagi teman traveler yang kebetulan traveling ke Jogja bisa mampir icip-icip.

Advertisement
Tags
burger hits burger jogja burger murah burger shot kuliner hits kuliner viral
Share