Buper Huludayeuh Trijaya, Spot Outbound, Kemah dan Lokasi Prewedding Favorit di Kuningan

Advertisement

Jika berbicara tentang Kuningan, mungkin yang terlintas di benakmu adalah telaga atau curug. Padahal ada juga nih satu tempat wisata yang jadi favorit di Kuningan, namanya adalah Buper (Bumi Perkemahan) Huludayeuh Trijaya. Ini adalah spot outbound, kemah hingga sering juga jadi lokasi prewedding. Lengkap ya? Yuk kita eksplor lebih jauh.

Lokasi Buper Huludayeuh Trijaya

Foto via Instagram @mila_ameliia

Bumi perkemahan Huludayeuh Trijaya terletak di kaki gunung Ciremai, atau lebih tepatnya di desa Trijaya, Mandirancan, Kabupaten Kuningan. Awalnya kawasan ini adalah hutan yang tidak terurus sampai tahun 2014 kemudian dibuka sebagai tempat wisata.

Fasilitas Buper Huludayeuh Trijaya

Foto via Instagram @rktfotografi

Lokasinya memang cukup jauh dari jalan raya, aksesnya pun agak sempit dan tidak mulus. Namun ketika sampai, kamu akan menemukan beragam fasilitas seperti spot foto instagramable, arena flying fox, kantin dan tentu saja area perkemahan. Dengan area yang luas dan rindang, Buper Trijaya sering dijadikan spot untuk pemotretan prewedding hingga maternity shoot juga loh.

Harga tiket masuk

Foto via Instagram @dwanggraeni_

Buper Trijaya buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 15:00. Untuk satu orang dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000. Jika ingin berkemah atau mengadakan event seperti ulang tahun atau gathering, ada baiknya kamu langsung kontak pihak Buper Huludayeuh Trijaya lewat nomor yang mereka sediakan di media sosialnya (@hulu_dayeuh) ya.

Berkunjung ke Buper Trijaya bisa jadi opsi di akhir pekan, baik sendiri, berdua, dengan teman atau keluarga tidak masalah. Rindangnya hutan pinus dan banyak spot tidak akan mengecewakan perjalananmu.

Advertisement
Tags
Kuningan wisata kuningan
Share