Bullish Foodhall, Surga Kuliner Sekaligus Tempat Nongkrong Baru di Jogja

Mendengar kata Jogja, kota ini begitu terkenal akan sajian kulinernya yang tradisional. Sebut saja gudeg, mie lethek, mangut lele, dan masih banyak lagi. Nah, Teman Traveler juga dapat berburu kuliner di satu tempat bernama Bullish Foodhall. Belum lama buka, foodcourt ini menawarkan berbagai macam hidangan menarik, lho. Tanpa perlu lama lagi, langsung simak yuk!

Foodcourt Baru

Bullish Foodhall
Baru dibuka via Instagram/wonderfoodyogya

Bullish Foodhall baru saja melakukan soft openingnya di tanggal 12 Mei 2019 lalu. Sentra kuliner ini terletak di Jl. Seturan Raya No.C/8, Kledokan, Caturtunggal. Di dalamnya terdiri dari 20 tenant yang menyediakan beragam menu. Tempat yang mencerminkan gaya anak muda ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, seperti internet gratis, lho. Cocok banget bagi Teman Traveler yang suka nongkrong berlama-lama.

Pilihan Menu Beragam

Bullish Foodhall
Pilihan menu beragam via Instagram/wonderfoodyogya

Menu makanan yang ditawarkan bermacam-macam. Mulai dari kuliner Jogja tradisional, kekinian, luar negeri, hingga minuman. Mulai dari Selat Solo, bebek goreng, soto ayam, hotplate, takoyaki, hotang, es campur, es kopi, hingga lasagna pun ada. Praktisnya lagi, Teman Traveler dapat menemukannya di satu tempat. Nggak perlu repot, kan?

Instagenic dan Bikin Betah

Bullish Foodhall
Instagenic via Instagram/hafidhdani

Bullish Foodhall punya suasana yang nyaman dan tampilan instagenic. Sentuhan pipa berwarna hitam yang menempel di dinding serta plafon menunjukkan kesan industrial. Selain itu juga terdapat pemanis berupa lampu gantung warna kuning berukuran kecil’serta tanaman hias dari plastik.

Nggak hanya cocok sebagai tempat berburu kuliner, Teman Traveler bisa ajak kekasih atau rombongan kalian buat nongkrong di sini karena tempatnya yang cukup luas. Pelanggan yang datang juga dihibur dengan adanya pertunjukkan musik langsung.

Atraksi Menarik di Sekitar Foodcourt

Upside Down World Jogja
Upside Down World Jogja via Instagram/aldyarya09

Foodcourt yang berada di kawasan Seturan ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga tengah malam. Daerah tersebut memang terkenal akan banyaknya tempat nongkrong kekinian. Untuk mencicipi menu yang ditawarkan, Teman Traveler perlu merogoh kocek mulai dari Rp15 ribuan. Lokasinya juga tak sulit ditemukan. Atraksi menarik yang dapat kalian jumpai di sekitar foodcourt seperti Pemancingan Moro Kangen atau Upside Down World Jogja.

Itulah informasi singkat mengenai Bullish Foodhall yang merupakan foodcourt baru di Jogja. Tertarik untuk mampir ke sini? Kapan nih liburan ke kota gudeg?

Tags
DI Yogyakarta kuliner kuliner Jogja
Share