Bulan Madunya Pasangan Traveler, Hayo Pada Pengen ke 5 Tempat Ini Kan?

Advertisement

Semua pasti setuju, traveling bareng pasangan memang sangat menyenangkan. Apalagi jika berjodoh dengan yang hobi dolan juga. Karenanya, momen bulan madu menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh semua pengantin baru. Coba intip destinasi indah yang dipilih pasangan traveler ini untuk dijadikan lokasi honeymoon mereka?

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

Arief Muhammad dan istri bulan madu di Maldives
Arief Muhammad dan istri bulan madu di Maldives [image source]
Arief Muhammad mulai dikenal saat identitasnya di balik akun twitter @poconggg yang sempat disembunyikan akhirnya terbongkar. Namun, kejadian ini malah mendatangkan rejeki bagi pria lulusan Trisakti tersebut. Mantan selebtwit ini malah terlihat sering traveling dan mengabadikan serta membagi pengalaman lewat vlog. Salah satunya adalah perjalanan honeymoon dengan istri tercinta, Tiara Pangestika ke Maldives. Siapa sih yang tak ingin ke Maladewa? Bermalam di water villa seperti pasangan ini lebih murah lho daripada traveling ke Raja Ampat. Yakin tak tertarik?

Bulan madu Arief Muhammad
Bulan madu Arief Muhammad [image source]

Andien dan Ippe

Andien dan Ippe honeymoon ke Sumba
Andien dan Ippe honeymoon ke Sumba [image source]
Sejak masih pacaran, pasangan Andien dan Ippe sudah sering jalan-jalan bersama. Penyanyi dan juga fotografer ini memang menjadi sebuah kesatuan yang klop. Jadi jangan heran kalau setiap foto mereka bikin baper. Setelah menikah, salah satu momen bahagia terlihat jelas dari foto-foto mereka menghabiskan waktu di Sumba. Kekayaan alam seperti padang rumput, lengkap dengan pantainya membuat orang tua Kawa ini memilih wilayah NTT sebagai destinasi. Andien dan Ippe juga terlihat menghabiskan waktu bersama suku setempat.

Andien dan Ippe ke Sumba
Andien dan Ippe ke Sumba [image source]

Putri Titian dan Junior Liem

Tian honeymoon di Jepang
Tian honeymoon di Jepang [image source]
Pasangan artis lainnya yang juga hobi jalan-jalan adalah Putri Titian dan Junior Liem. Bali dan Lombok sudah dijelajahi keduanya. Saat bulan madu, pasangan ini memilih Jepang sebagai saksi manisnya kisah cinta mereka. Tak lengkap rasanya kalau jalan-jalan ke Negeri Sakura tanpa mencoba pakaian tradisionalnya, yaitu Kimono seperti yang dicoba Tian. Wah, serasa sedang main serial drama, ya. Keren banget! Berkunjung ke Jepang saat musim Sakura memang indah, namun biaya yang harus dikeluarkan pun luar biasa mahal. Memilih musim lainnya seperti Putri Titian dan suami ini juga tak kalah keren, kan?

Tian di Jeoang
Tian di Jeoang [image source]

Mario Irwinsyah dan Ratu Dewi Anandita

Mario Irwinsyah dan istri tercinta di Caste Hill
Mario Irwinsyah dan istri tercinta di Caste Hill [image source]
Mario Irwinsyah dan Ratu Dewi Anandita menikah di tahun 2015 kemarin. Namun, mereka mengisi hari-hari mereka dengan mengunjungi berbagai tempat indah di dunia. Seperti yang terlihat pada gambar, pasangan tampan dan cantik ini sedan berada di Castle Hill, New Zaeland. Dita kemudian memutuskan untuk berhijab dan kini sedang hamil. Selain itu, Mario dan Istri juga terlihat di Brighton Beach, Melbourne. Di Indonesia sudah ada lho tempat menginap selucu ini, yaitu Woy Woy Sunrise. Wah, pokoknya honeymoon setiap saat, deh.

Mario Irwinsyah dan istri di Brighton Beach
Mario Irwinsyah dan istri di Brighton Beach [image source]

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia di Gili
Irwansyah dan Zaskia di Gili [image source]
Siapa yang tak kenal dengan pasangan paling romantis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keduanya sering melakukan perjalanan, baik lokal maupun ke luar negeri. Suami istri ini sudah pernah menikmati malam romantis di Paris, atau bagaimana indahnya berlayar dengan Gondola di Venesia. Namun, pasangan ini juga tetap cinta wisata dalam negeri, kok. Keduanya pernah terlihat di Gili island dengan wajah bahagia dan penuh cinta. Buat Irwansyah dan Kia, setiap hari adalah berbulan madu. Aduh, bikin baper, ya. Hindari berkunjung ke lokasi ini saat musim hujan. Selain ombak menjadi ganas, kamu juga tak bisa berjemur, deh.

Irwansyah dan Zaskia ke Gili
Irwansyah dan Zaskia ke Gili [image source]
Nah, honeymoon itu gak harus ke Bali, lho. Banyak keindahan Indonesia yang tersebar di segala penjuru, tak kalah indah dari Pulau Dewata. Mau ke luar negeri pun boleh. Bagaimana, ke mana nih bulan madu impianmu?

Advertisement
Tags
Indonesa Luar negeri Wisata Bulan Madu
Share