Hotel Berbintang di Lombok yang Terjangkau Untuk Bulan Madu

Advertisement

Lombok memiliki beberapa destinasi wisata yang sekelas dengan Bali. Bahkan pada sebagian aspek, pulau dengan banyak gili ini lebih unggul. Bukan hal yang aneh jika terdapat  hotel di Lombok yang keren tapi murah untuk sekadar staycation atau honeymoon. Berikut  rekomendasi hotel dengan harga terjangkau di sana!

1. Seri Resort

Seri Resort [image source]
Daya tarik utama dari Seri Resort yang terletak di Gili Meno adalah soal harga yang cukup terjangkau. Dibandingkan dengan hotel berbintang empat lain di sekitaran Lombok, hotel inil termasuk  keren. Sehingga kamu bisa menjadikannya sebagai tempat  bulan madu selama beberapa hari.

Seri Resort, kolam renang menghadap pantai [image source]
Selain harganya  miring, hotel ini juga memiliki pemandangan laut super cantik. Di pagi hari, kamu bisa keluar kamar dan menyambut sunrise sembari berenang atau bersandar santai di dudukan yang telah disediakan pihak hotel. Oh ya, meski  murah, pelayanan dan fasilitas bintang empatnya tetap terjaga.

Nama: Seri Resort

Alamat: Dusun Gili Meno, Desa Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia

No. Telepon: +62 819-0746-7235

Website: www.seriresortgilimeno.com

Instagram ID: @seriresort.gilimeno

Rate Harga: Rp363.000,00

 

2. Les Villas Ottalia

Les Villas Ottalia [image source]
Les Villa Ottalia menawarkan hunian berupa bungalow terpisah antar penyewa. Setiap unit yang ditawarkan memiliki kolam renang biru di bagian depan, dudukan super nyaman lengkap dengan bunga-bunganya, hingga dua bangunan yang sebagian besar terbuat dari pohon kelapa dan anyaman bambu.

Les Villas Ottalia, kolam depan kamar [image source]
Daya tarik selanjutnya dari hotel ini adalah suasana yang super tenang. Kamu bisa menikmati staycation sampai puas di sini tanpa gangguan. Terakhir, Les Villas Ottalia yang terletak di Gili Trawangan menyediakan sepeda gratis agar kamu bisa menjelajahi pulau dan melakukan aktivitas menarik seperti snorkeling.

Nama: Les Villas Ottalia

Alamat: Gili Terawangan, Gili Indah, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia

No. Telepon: +62 819-1595-4478

Website: www.lesvillasottaliagili.com

Instagram ID: @lesvillasottalia

Rate Harga: Rp800.000,00

 

3. The Jayakarta Lombok

The Jayakarta Lombok [image source]
Berbeda dengan hotel di Lombok yang mayoritas mengadopsi interior dan eksterior tradisional khas suku Sasak. Di The Jayakarta Lombok, kamu akan mendapati bangunan dengan desain Jawa yang kental. Mulai dari pintu masuk hingga kursi pada lobi pun menggunakan ornamen khas Jawa seperti adanya ukiran pada kayu.

The Jayakarta Lombok, properti khas Jawa [image source]
Sebagai tempat berbulan madu, The Jayakarta Lombok menawarkan paket komplet mulai dari hunian nyaman dan kuliner berkelas. Selain fasilitas yang memang oke punya, The Jayakarta Lombok juga terletak tidak jauh dari pantai. Kamu bisa mengunjungi Pantai Amperan dan Pura Batu Bolong saat menginap di sini.

Nama: The Jayakarta Lombok Resort & Spa

Alamat: Jalan Raya Senggigi Km.4, Senteluk, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat 83355, Indonesia

No. Telepon: +62 370 693045

Website: lombok.jayakartahotelsresorts.com

Instagram ID: –

Rate Harga: Rp625.000,00

 

4. Oceano Jambuluwuk Resort

Oceano Jambuluwuk Resort [image source]
Ocean Jambuluwuk Resort menyajikan hunian berupa lumbung atau sebuah ruangan yang terpisah satu dengan lain. Sekilas, hotel ini mirip villa, tapi berada di pinggiran pantai dengan bagian depan berupa kolam renang memanjang lengkap dengan kanopi dan juga tempat bersantainya.

Oceano Jambuluwuk Resort, the pool [image source]
Yang menjadikan hotel ini laris manis bagi wisatawan adalah lokasinya sangat asri. Sejauh mata memandang, kamu akan menemukan banyak pohon kelapa. Hal itu memberikan kesan pantai banget. Selanjutnya, sebagai hotel berbintang lima, Oceano Jambuluwuk Resort juga menyediakan hunian menyenangkan, modern, dan cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Nama: Jambuluwuk Oceano Resort

Alamat: Gili Trawangan, Lombok Utara, Gili Indah, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Bar. 83352, Indonesia

No. Telepon: +62 370 6194854

Website:  jambuluwuk.com

Instagram ID:  @jambuluwuk

Rate Harga: Rp995.000,00

 

5. The Santosa Villas and Resort

The Santosa Villas and Resort [image source]
The Santosa Villas and Resort adalah salah satu akomodasi terbaik di Lombok yang menghadirkan pengalaman liburan  menakjubkan. Kamu bisa menikmati ruangan kamar yang didesain dengan sangat apik dengan memadukan elemen tradisional dan juga elemen modern. Semuanya ditata sedemikian rupa agar pengunjung jadi betah.

The Santosa Villas and Resort yang memukau [image source]
Resort ini cukup luas dengan halaman depan langsung berbatasan dengan pantai, juga memberikan beberapa paket unggulan. Setiap paket yang ditawarkan sudah mencakup akomodasi, makanan, hingga kegiatan menyenangkan lain yang bisa kamu lakukan dengan pasangan atau keluarga.

Nama: The Santosa Villas and Resort

Alamat: JL Raya Km.8 Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Bar. 83355, Indonesia

No. Telepon: +62 370 693090

Website: www.santosalombok.com

Instagram ID: @santosa_lombok

Rate Harga: Rp1.045.000,00

Inilah hotel-hotel berbintang di Lombok yang menawarkan harga murah kepada pengunjungnya. Jadi, kapan nih nikah? Eh, liburan ke Lombok maksudnya.

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi lombok wisata lombok
Share