Bukit Dhoho Indah, Wisata untuk Nikmati Kediri dari Ketinggian

Advertisement

Menikmati keindahan dari ketinggian selalu jadi aktivitas yang menyenangkan. Mengarahkan pandangan ke garis cakrawala dan menyadari betapa manusia hanya makhluk kecil di muka bumi. Akan lebih seru lagi jika kamu menikmatinya dengan keluarga atau orang tersayang.

Bukit Dhoho Indah (c) Mei/Travelingyuk

Jika Teman Traveler sedang berada di Kota Kediri, maka bisa mampir ke salah satu tempat wisatanya yang keren. Namanya adalah Bukit Dhoho Indah. Tidak hanya menawarkan pemandangan, tapi juga tempat wisata keluarga komplit yang sayang untuk dilewatkan.

Bukit Dhoho Indah (c) Mei/Travelingyuk

Masyarakat Kediri lebih sering mengucapkannya dengan singkatan BDI. Destinasi ini menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang ada di Kabupaten Kediri. Berlokasi di Jl. Raya Tiron Kecamatan Banyakan. memiliki area yang cukup luas dengan kontur berbukit.

Bukit Dhoho Indah (c) Mei/Travelingyuk

Harga tiket masuk yang dikenakan kepada setiap pengunjung juga tergolong murah hanya sebesar Rp. 10.000,- untuk dua wahana sekaligus. Tidak jauh dari area pintu masuk, pengunjung akan mendapati wahana pertama yang sangat komplit. Mulai dari kolam pemancingan yang luas, area ketangkasan anak yang menarik, area edukasi hingga taman hammock beserta beberapa spot kekinian.

Bukit Dhoho Indah (c) Mei/Travelingyuk

Untuk area bermain anak, pengelola dari Bukit Dhoho Indah menyiapkan fasilitas yang berkualitas dan sangat aman untuk dimainkan. Jika bosan pengunjung bisa menikmati segarnya udara perbukitan sambil bersantai di taman hammock.

Bukit Dhoho Indah (c) Mei/Travelingyuk

Tidak hanya itu Teman Traveler, perjalanan menuju pintu keluar juga keren. Saat menuruni bukit ada beberapa kebun buah yang masih proses peremajaan dan pemeliharaan. Perjalanan yang sedikit curam dengan beberapa jurang dalam akan menguji kemampuan Teman Traveler dan pastinya dituntut ekstra hati2. Dengan harga yang terjangkau liburanmu pastinya tidak kecewa berada ditempat ketinnggian ini. 

Advertisement
Tags
wisata kediri
Share