BSB Lakers Sport Semarang, Sensasi Berenang dengan Pemandangan Pegunungan

Advertisement

Jalan-jalan di Jawa Tengah nggak harus ke Yogyakarta atau Solo, lho. Jawa Tengah juga punya ibu kota yang nggak kalah keren dan penuh dengan tempat hiburan kece. Yap, Semarang merupakan kota metropolitan terbesar di Jawa Tengah. Kalau selama ini kamu tahu Semarang cuma punya Lawang Sewu dan Gedung Songo, wah ini waktunya kamu jalan-jalan ke surganya Jawa Tengah.

Semarang dijuluki Venesia-nya Jawa karena mempunyai banyak sungai yang mengalir di tengah kota. Kota tua juga merupakan tempat yang bisa dijadikan tujuan wisata saat berada di Semarang. Nah, kalau sudah merasa jenuh dengan kotanya, kamu bisa melipir ke pinggir Semarang dan menikmati surganya Jawa Tengah yang berada di Lakers Sport Club. Ada apa saja, sih?

Kolam Renang Mewah dengan Pemandangan Pegunungan

Kolam renang di Lakers Sport Club Semarang
Kolam renang di Lakers Sport Club Semarang (image source)

Lakers Sport Club terdapat di dalam perumahan Bukit Semarang Baru BSB, Kecamatan Mijen, Semarang. Nama Lakers berasal dari Lake, yang berarti danau karena di bawah komplek perumahan BSB terdapat danau buatan yang cukup besar. Lakers Sport Club menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, lengkap dengan berbagai permainannya. Tak hanya itu, kolam renang di Lakers Sport Club ini merupakan satu-satunya di Semarang yang menggunakan air laut buatan. Rasanya jadi seperti sedang berenang di laut. Yang seru, kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan pegunungan. Hmm, di mana lagi bisa berenang senikmat ini? Untuk yang tak terlalu suka berenang, Lakers Sport Club juga menyediakan area fitness, kok.

Serunya Bermain ATV Motor

Serunya berpetualang dengan ATV di Lakers Sport Club Semarang
Serunya berpetualang dengan ATV di Lakers Sport Club Semarang (image source)

Untuk bisa keliling sambil merasakan petualangan menegangkan namun resiko kecil, kamu bisa mengunakan ATV yang disewakan. ATV nya pun terdiri dari berbagai jenis. Lakers Sport Club menyediakan ATV 110 cc yang disewakan dengan harga 25.000 dan 30.000 saat weekend. Sedang ATV 200cc disewakan dengan harga 35.000 dan 40.000 saat weekend. Bukan cuma ATV, Lakers Sport Club ternyata juga menyediakan segway yang bisa disewa dengan harga 25.000 dan 30.000 saja di weekend, lho. Wah, sudah terbayang kan keseruannya seperti apa?

Ngopi Cantik dengan View Ciamik

Sensasi ngopi cantik di Lakers Sport Club Semarang
Sensasi ngopi cantik di Lakers Sport Club Semarang (image source)

Tepat Desember 2016, Lakers Sport menawarkan menu baru, yaitu kopi nikmat ditemani dengan pancake hangat dengan isi Oreo yang lembut. Ngopi cantik sekarang ini memang sudah menjadi gaya hidup yang diminati banyak orang. Bedanya, kamu bisa ngopi cantik sambil menikmati pemandangan ciamik di Lakers Sport Club ini. Selain kopi, Lakers Sport Club ini juga menyediakan berbagai makanan super nikmat di restorannya. Bisa bayangin serunya ngemil dan ngopi dengan ditemani pemandangan ciamik?

Edukasi Wisata yang Bagus untuk Anak-anak

Wisata Edukasi di Lakers Sport Club Semarang
Wisata Edukasi di Lakers Sport Club Semarang (image source)

Bagi yang sudah berkeluarga, tak perlu khawatir. Lakers Sport Club juga sangat nyaman untuk liburan bersama si kecil. Selain kolam renang yang juga disediakan untuk anak-anak, lengkap dengan segala permainannya, Lakers Sport Club juga menyediakan edukasi wisata, lho. Dalam edukasi wisata ini, anak-anak biasanya akan diajak berkeliling hutan jati yang dimiliki oleh BSB Semarang. Anak-anak akan seru-seruan bercocok tanam, juga mencoba memasak. Tentu saja akan ada orang dewasa yang siap mendampingi dan mengawasi. Nah, cocok banget kan untuk liburan keluarga?

Bisa Disewa Untuk Outdoor Wedding, Lho

Lakers Sport Club untuk resepsi pernikahan
Lakers Sport Club untuk resepsi pernikahan (image source)

Luas dan kerennya pemandangan Lakers Sport Club ini ternyata menarik juga untuk dijadikan lokasi pemotretan prewedding, atau bahkan lokasi resepsi pernikahan. Lakers Sport Club bahkan sudah menyiapkan catering khusus yang bisa dipesan agar tak perlu mencari dari luar. Kalau memang punya impian menikah dengan resepsi outdoor yang manis, Lakers Sport Club bisa banget dijadikan pilihan. Mau siang, ataupun malam, Lakers Sport Club bisa disulap dengan venue yang sangat berkesan sehingga tak mudah dilupakan. Untuk kamu yang ingin mengadakan pesta kecil-kecilan dengan acara barbeque seru di taman, Lakers Sport Club juga menyediakan paket-paketnya, lho.

Well, Lakers Sport Club benar-benar layak disebut surga yang tersembunyi di Jawa Tengah, khususnya Semarang. Sekarang, kalau ke Semarang kamu nggak cuma ingat dengan Lawang Sewu, deh. Bagaimana, penasaran ingin berkunjung sendiri, kan?

Advertisement
Tags
BSB Lakers Sport Club bukit semarang baru jalan-jalan semarang Jawa Tengah Lakers Sport Club BSB Semarang Petualangan ATV semarang semarang surganya semarang wedding out door semarang wisata edukasi semarang
Share