BROWNFOX Waffle & Coffee, Surganya Pecinta Wafel di Bali

Advertisement

Wafel bisa jadi makanan penutup alias dessert luar biasa nikmat, apalagi jika disajikan bersama es krim. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Bali, kalian bisa mampir ke BROWNFOX Waffle & Coffee, sebuah kedai yang fokus menyajikan aneka wafel nikmat. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Berada di Kawasan Denpasar

fox15__1_of_1__ugj.JPG
Kedai Brownfox (c) Helga Christina/Travelingyuk

BROWNFOX Waffle & Coffee di Jalan Raya Puputan no. 80, Denpasar. Mereka buka mulai pukul 08.00 – hingga 11.00. Selain di Bali, mereka juga punya cabang di Jakarta, tepatnya di Jalan Taman Margasatwa no 9s, Warung Jati Barat, Pasar Minggu. 

Asyik untuk Nongkrong

fox1__1_of_1__QJd.JPG
Suasana di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk
fox12__1_of_1__eND.JPG
Pemandangan di area outdoor (c) Helga Christina/Travelingyuk

BROWNFOX Waffle & Coffee memiliki tempat indoor dan outdoor. Ruangannya tidak terlalu besar namun sangat nyaman, untuk sekedar nongkrong maupun bekerja. Tersedia banyak steker listrik, jadi Teman Traveler perlu bingung jika ingin mengisi daya gawai.

fox2__1_of_1__YKQ.JPG
Tombol untuk memanggil pelayan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Serunya lagi, Teman Traveler tak perlu susah-susah memanggil waitress karena di setiap meja sudah ada tombol khusus untuk itu. Jadi lebih praktis kan?

Memiliki Spesialisasi Wafel

fox7__1_of_1__k6e.JPG
Salah satu menu wafel (c) Helga Christina/Travelingyuk
dscf2666_kgJ.JPG
Beragam menu yang bisa dipilih (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kedai BROWNFOX Waffle & Coffee banyak menu crispy sebagai andalan. Teman Traveler bisa pilih aneka varian wafel, hingga kreasi sendiri ala do it yourself. Masing-masing dibanderol sekitar Rp40.000. Tersedia aneka rasa seperti banana split waffle, peanut butter waffle, banana nutella waffle, key lime waffle, classic mapple wafle, chocolate chunk waffle, dan masih banyak lagi.

fox10__1_of_1__gJp.JPG
Wafel disajikan bersama kopi (c) Helga Christina/Travelingyuk
fox9__1_of_1__1kQ.JPG
Rasanya benar-benar nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya sendiri memesan varian wafel plus es krim, disajikan dengan siraman kopi dan green tea latte. Rasanya benar-benar nikmat Teman Traveler! Sementara untuk kopinya, saya memesan brown affogato (Rp32.000).

Aneka Menu Lain

fox6__1_of_1__8Ik.JPG
Minuman lain juga tersedia (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang bukan pecinta wafel tenang aja. Mereka juga sediakan menu lain seperti big brown breakfast, okonowaffu, chicken salad, chicken pop, BBQ sausages, waffle fries, potato korokee, serta beragam dotonburi dan pasta.

Sementara untuk minuman, Teman Traveler bisa pesan beragam jenis  kopinya seperti latte, espresso, capuccino, dan masih banyak lagi. Saya sendiri memesan matcha latte seharga Rp 30.000. Rasanya benar-benar nikmat, sensasi matcha-nya sungguh kuat.

Tips Berkunjung

Buat Teman Traveler yang mampir ke sini siang hari, sebaiknya memilih tempat duduk indoor ya. Cuaca Bali bisa sangat panas, terutama antara pukul 11.00 hingga sore.

Tapi jika kalian datang malam hari, sebaiknya duduk di area outdoor saja. Pasalnya pemandangan di sini bakal sangat indah, dengan deretan lampu warna-warni.

Itulah sedikit ulasan mengenai BROWNFOX Waffle & Coffee, sebuah kedai wafel keren yang bisa kalian sambangi di Pulau Dewata. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Bali dan ingin mencari tempat untuk nongkrong sambil menyantap makanan ringan, boleh coba mampir ke sini.

Advertisement
Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share