Kafe Brown & Butter Seminyak, Bisa Nongkrong atau Kerja 24 Jam!

Liburan ke Bali dan mencari kafe 24 jam? Kebanyakan pasti langsung mikir restoran untuk meluncur ke restoran fast food. Eits, tapi jangan salah Teman Traveler. Di daerah Seminyak ada kafe oke yang buka seharian. Namanya Brown & Butter Coffee, yuk simak ulasan lengkapnya.

Ada di Dalam Hotel

Kafenya berada di komplek hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Brown & Butter Coffee Shop ini merupakan sebuah kafe yang berada di Jalan Sunset Road no 99, Seminyak, Bali. Mungkin awalnya Teman Traveler bakal bingung karena alamat tersebut akan mengarahkan kalian ke sebuah hotel. Jadi salah nih?

Memang benar kok, Brown & Butter Coffee Shop berada satu gedung dengan Berry Biz hotel. Banyak orang yang berniat mampir ke sini seringkali nyasar atau kesulitan menemukan tempatnya. Apalagi di depan hotel tidak ada penanda apapun terkait keberadaan kafe ini. 

Tapi Teman Traveler tak perlu ikut bingung ya. Kafe ini bisa kalian temukan di lantai dasar, tepatnya di samping lobi hotel. Begitu keluar lift, pasti langsung terlihat. Oh ya, lokasi Brown & Butter juga terbilang strategis lho. Dekat pusat keramaian Seminyak dan berada tepat di samping jalan raya utama.

Nyaman untuk Kerja dan Nongkrong

Interiornya berikan atmosfer nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bingung cari tempat nongkrong di malam atau pagi buta karena semua kafe sudah tutup? Teman Traveler bisa langsung meluncur ke Brown & Butter bareng teman. Kafe ini bisa banget jadi tempat kongkow seru kalian.

Mau santai? Pilih sofa aja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ada beberapa jenis tempat duduk yang bisa kalian pilih nih, mulai area indoor hingga outdoor. Area dalam ruangan dibagi jadi beberapa bagian, ada meja panjang kayu, sofa dan bangku biasa. Teman Traveler tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Meja yang ini cocok buat kerja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah untuk Teman Traveler yang datang untuk kerja seperti saya, Brown & Butter menyediakan akses Internet WiFi yang kenceng banget. Kalian gak perlu khawatir bakal kesulitan mengunggah atau mengunduh dokumen.

Namun yang paling penting lagi nih, ada banyak colokan listrik lho. Seperti meja kayu panjang yang saya duduki contohnya, di sisi mejanya langsung akses colokan. Enak banget kan.

Oh iya, karena kafe ini terletak di dalam hotel, kebanyakan pengunjungnya memang datang untuk urusan bisnis. Di bagian depan, Teman Traveler akan menemukan komputer yang bebas kalian pakai.

Ada Spot Fotonya Lho

Berfoto di spot ayunan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe ini juga menyediakan ruang khusus untuk meeting. Lengkap banget kan? Bukan cuma itu, area outdoor-nya juga dilengkapi spot foto unik berupa ayunan. Setelah lelah bekerja atau bosan nongkrong, kalian bisa juga sekalian berpose lucu di sini.

Sajikan Menu Bervariasi

Roti mirip croissant (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bukan cuma asyik untuk nongkrong dan kerja, kafe ini juga cocok untuk mengenyangkan perut lho Teman Traveler. Mereka menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman. Kalian bisa pesan rice bowl, yang dibanderol antara Rp32.000 hingga Rp 55.000. Selain itu ada juga ayam geprek, menu sejuta umat favorit warga Indonesia. Untuk cemilannya, ada orion ring, kentang goreng, serta roti mirip croissant.

Apple Crumb Danish (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya sendiri memilih chocolate croissant seharga Rp18.000 dan apple crumb danish seharga Rp20.000. Lumayan terjangkau kan? Saya sendiri sangat merekomendasikan apple crumb danish. Rasanya beneran enak Teman Traveler.

Latte Creation dengan hiasan latte art beruang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara itu, untuk minumannya tersedia menu hot/ice coffee, juice, squash, shake, smoothies, tea, dan masih banyak lagi. Menurut saya yang paling menarik adalah latte creation. Saya pun lantas memesan hot choco latte seharga Rp35.000, disajikan dengan latte art berbentuk beruang. Lucu banget kan? Sebagai pelengkap, saya juga memesan latte seharga Rp30.000

Latte ala Brown & Butter (c) Helga Christina/Travelingyuk

Itulah sedikit pengalaman saya nongkrong sambil kerja di Brown & Butter Coffee Shop. Buat Teman Traveler yang lagi jalan-jalan di Bali dan bingung cari kafe 24 jam di Seminyak, tempat keren ini bisa banget kalian pertimbangkan.

Tags
Bali brown and butter coffee shop kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share