Ngopi Dengan Cemilan Melimpah di Brewu Coffee & Pastry Bali

Advertisement

Ngopi sekarang ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok di era sekarang ini, bukan sekedar minumannya yang menjadi daya tarik utama. Namun juga suasana tempat kopi tersebut serta aspek lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pelanggan. Mulai dari tempat ngopi yang murah hingga yang mahal saat ini pun diserbu jika memang ada keunikannya di Bali. 

Brewu Coffee & Pastry Bali

Nah salah satu rekomendasi nih untuk kamu yang pengen ngopi ngopi cantik di Bali ini yaitu Brewu Coffee & Pastry. Coffee Shop yang satu ini berada di dalam hotel Atanaya yang berada di Jalan sunset road, seminyak, Bali. Lokasinya yang strategis ini menjadi nilai jual tersendiri. Dari Bandara I gusti ngurah rai kesini membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Lokasinya akan langsung kelihatan kok karena berada di samping jalan utama dan persis di samping krisna oleh oleh. Bukanya dari jam 7 pagi – 10 malam ya.

Brewu Coffee & Pastry Bali

Coffee shopnya berada persis di depan pintu masuk hotel. Nah yang saya suka disini itu suasananya enak banget, nyaman baik untuk sekedar ngobrol ngobrol bareng temen atau kalo mau kerja sendirian, dilengkapi juga dengan wifi yang super kenceng loh. Yang paling penting lagi untuk coffee shop jaman sekarang nih, disini tersedia banyak colokan loh. Nah kalo mau ga mau duduk disana mau duduk outdoor, kamu bisa masuk ke dalam kapur sirih restoran dan ke ruangan outdoornya bisa kok duduk disana malahan menurut saya disana suasananya lebih enak nih adem. 

Brewu Coffee & Pastry Bali

Jadi di Brewu Coffee & Pastry ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Untuk minumannya sendiri mulai dari kopi panas dan dingin seperti kopi bali, mocha latte dophio, vanilla sollo, caramel machiato dan lainnya. Selain kopi juga disini menjual milkshake, tea, susu panas dan susu dingin. Ada juga berbagai jenis jus dan lainnya. Bukan cuma minuman tapi makanan juga dijual disini seperti makanan cemilan dan makanan berat serta camilan roti roti dan kue yang enak dan menggugah selera. Yang paling penting lagi harganya disini itu ramah dikantong banget loh misalnya aja danish croissantnya cuma Rp 5.000 doang loh. 

Brewu Coffee & Pastry Bali

Jadi disini juga banyak banget promo promo menarik loh. Nah promo yang saya pesan adalah paket hemat ngopi untuk 2 orang dimana dengan harga Rp 55.000 ini saya sudah mendapatkan banyak banget loh. Saya mendapatkan 2 cangkir kopi, beserta 2 danish croissant, bukan cuma itu betapa kagetnya saya yang datang adalah 6 biji camilan sweet dan 6 biji camilan savoury.

Brewu Coffee & Pastry Bali

Camilan sweet misalnya brownies, pudding serta kue lainnya. Ada juga lumpia, camilan lainnya serta sedikit salad puas banget ga sih dengan harga Rp 55.000 dapet banyak banget isinya. 

Brewu Coffee & Pastry Bali

Dengan menikmati paket hemat ini memang benar benar mengenyangkan sekali loh dan bener bener untung kapan lagi coba dapet sekarang ini cuam Rp 55.000 padahal kan biasanya 1 cangkir kopi ada Rp 25.000 paling murah. 

Brewu Coffee & Pastry Bali

Oh iya kalo dirasa belum kenyang tenang aja, di hotel ini juga ada paket all you can eat menu BBQ loh dengan gratis akses berenang yang dimulai dari jam 6 sore dengan harga Rp 100.000 / orang. Bener bener hemat kan makan disini dengan banyak promo

Advertisement
Tags
kuliner bali
Share