Bermalam di Boutique Hotel Sensation Bali, Seperti Berada di Dalam Awan!

Soal fasilitas, kenyamanan, dan lokasi strategis sudah menjadi hal biasa jika memilih akomodasi. Namun bagaimana dengan hotel unik? Nah, hal tersebut juga bisa menjadi alasan untuk memilih tempat bermalam. Di Bali, Teman Traveler akan menjumpai akomodasi yang berbentuk seperti awan yaitu Boutique Hotel Sensation. Seunik apa sih hotel ini? Yuk, pantau bareng-bareng!

Punya Bentuk Seperti Awan

Bentuk Seperti Awan
Bentuk Seperti Awan via Instagram/andathousandwords

Unik, cantik, dan megah, adalah kata-kata yang tepat untuk mendiskripsikan Boutique Hotel Sensation. Arsitektur villa yang menyerupai awan ini sangat menarik untuk dilihat.

Didominasi oleh warna putih layaknya awan, hotel ini punya nuansa elegan. Tamu yang menginap pun tidak ingin melewatkan momen untuk berfoto dengan latar belakang villa. Akomodoasi Bali ini dilengkapi kolam renang di bagian depan.

Berada di Alam Terbuka

Pemandangan magis
Pemandangan magis via Instagram/belikova_pro

Berlokasi di Tibiubiu, Kerambitan, Kabupaten Tabanan, hotel berada di alam terbuka. Terletak di tengah rerumputan luas, pemandangan yang disuguhkan sungguh menarik. Di malam hari, Teman Traveler akan diperlihatkan gemerlapnya cahaya bintang yang cerah. Bikin suasana jadi tambah romantis kan!

Bathtub Terbuka

Bathtub Terbuka
Bathtub Terbuka via Instagram/lubimov_film

Layaknya hotel mewah kebanyakan, Boutique Hotel Sensation ini menawarkan fasiilitas seperti spa, jacuzzi, kelas memasak, rental sepeda, pemutar DVD, dan antar jemput bandara. Namun yang membuat menarik adalah adanya bathtub terbuka.

Teman Traveler bisa berendam sambil menyaksikan pemandangan yang cantik. Dengan nuansa romantis, suasananya cocok untuk pasangan. Berbulan madu jadi tambah berkesan deh.

Villa Laut

Villa Laut
Villa Laut via Instagram/boutique_hotel_sensation

Untuk saat ini, Teman Traveler baru bisa menemukan dua bangunan yaitu villa awan dan villa laut. Jika villa awan memiliki arsitektur bangunan berwarna putih dan bergaya elegan, di villa laut lebih terkesan tradisional.

Memiliki akses ke pantai pribadi, tamu pun sangat dimanjakan jika ingin bermain-main bersama ombak. Villa pun dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan interior yang menarik. Untuk merasakan sensasinya, biaya yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp6jutaan per malam.

Jika, ingin bermalam di dalam awan Teman Traveler bisa coba Boutique Hotel Sensation di Bali. Nuansa romantisnya juga cocok dinikmati bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Yuk, segera traveling ke Bali!

Tags
akomodasi bali Bali boutique hotel sensation hotel unik bali Indonesia Tabanan
Share