Bohemian Jogja Villas, Vila Estetik Bernuansa Pantai Mediterania di Tengah Kota Jogja

Advertisement

Jogja bukan cuma dikenal dengan wisata sejarah dan kuliner yang tiada habisnya, melainkan juga penginapan estetik yang memanjakan wisatawan. Teman Traveler bisa menemukan beragam tipe dan konsep penginapan di Jogja. Terbaru, ada Bohemian Jogja Villas dengan desain interior berkonsep bohemia di tengah Kota Jogja. Penasaran dengan keindahan Bohemian Jogja Villas? Jangan lewatkan ulasan berikut.

Terinspirasi nuansa Pantai Mediterania dan konsep bohemian

Bohemian Jogja Villas
Foto via Instagram

Bohemian Jogja Villas berlokasi di Jalan Sinduadi RT/RW 002/014, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Walaupun berada di Sleman tapi lokasinya tidak jauh dari tengah Kota Jogja. Sekitar enam kilometer dari Malioboro, bisa ditempuh dengan kendaraan selama 20 menit.

Masuk ke bangunan Bohemian Jogja Villas, Teman Traveler akan merasakan nuansa ala Pantai Mediterania. Terlihat dari beberapa sudut bangunan berbentuk melengkung berwarna putih batu.

Bohemian Jogja Villas
Foto via Instagram

Masuk ke dalam vila, mata Teman Traveler akan dimanjakan dengan desain interior ala bohemian dengan dominasi warna cokelat. Berbagai pernak-pernik di Bohemian Jogja Villas berasal dari kerajinan tangan lokal. Suasana ala Pantai Mediterania semakin terasa ketika berada di kolam renang pribadi di dalam vila.

Dari floating breakfast sampai private pool

Bohemian Jogja Villas
Foto via Instagram

Bohemian Jogja Villas menyediakan vila satu kamar dengan dua tempat tidur. Satu tempat tidur dapat ditempati oleh dua orang. Di dalam vila sudah tersedia kolam renang pribadi terbuka. Ukurannya tidak terlalu besar, cukup untuk berenang santai. Teman Traveler juga bisa memesan floating breakfast dengan menu Nusantara dan Asia.

Bohemian Jogja Villas
Foto via Instagram

Kalau suka baca buku atau sekadar bersantai menikmati hangatnya cuaca Jogja, ada teras gazebo. Ruang semi terbuka di dekat kolam renang, lengkap dengan sofa empuk. Setiap vila dilengkapi dengan fasilitas di penginapan pada umumnya seperti AC, TV, minibar, kulkas mini, alat makan, dan tentunya kamar mandi.

Bujet menginap di Bohemian Jogja Villas

Bohemian Jogja Villas
Foto via Instagram

Bohemian Jogja Villas menawarkan pengalaman menginap dengan bujet mulai dari Rp 1.750.000 per malam untuk satu unit vila. Tarif menginap per malam berbeda tergantung waktu menginap apakah sedang high season atau tidak. Teman Traveler dapat memesan vila secara online melalui tautan di biodata Instagram @bohemianjogjavilla.

Siapa yang butuh healing tipis-tipis? Coba saja staycation di Bohemian Jogja Villas. Jangan lupa membawa pakaian renang dan buku kesukaan kamu.

Advertisement
Tags
bohemian jogja villas vila ala bali di jogja vila baru di jogja villa estetik di jogja
Share