Nongkrong Seru di Blue Terrace Jakarta, Resto Keren dengan Menu Fotogenik

Setiap hotel punya cara sendiri untuk memanjakan para pengunjungnya. Ada yang berikan amenities lucu, WiFi super kencang, hingga makanan super lezat di restorannya. Nah, di Jakarta, ada satu hotel yang menawarkan resto keren dengan menu fotogenik. Apalagi kalau bukan Ayana Midplaza Jakarta dengan restoran bernama Blue Terrace Jakarta. Seperti apa bentuknya? Yuk, simak ulasannya berikut.

Teras Hotel Ter-instagenic

Halaman depan Blue Terrace
Halaman depan Blue Terrace via instagram/@emasdhanoe

Panasnya Jakarta memang bikin gerah. Belum lagi polusi udara yang kadang bikin tak betah. Namun, sensasi berbeda ketika kamu berkunjung ke restoran milik Ayana Midplaza, Blue Terrace Jakarta. Sesuai dengan namanya, restoran ini berada di bagian teras hotel, tak jauh dari lobi utama yang disulap menjadi tempat nongkrong istimewa. Bukan lagi ornamen keren, kamu bisa melihat warna-warni bunga yang jadi hiasan. Pun hanya bunga artificial, kamu bakalan betah melihatnya.

Mural di Blue Terrace
Mural di Blue Terrace via instagram/@anaoctarina

Desain Resto yang Homey Banget

Spot Instagenic di Blue Terrace
Spot Instagenic di Blue Terrace via instagram/@anazsiantar

Tidak hanya ornamen bunga yang dominan, Blue Terrace juga menarik perhatian dengan ruangannya yang luas. Ada area indoor dengan fasilitas AC, juga outdoor yang dilengkapi mural cantik serta tempat duduk instagenic. Baru masuk pun, kamu bakalan merasakan sensasinya berada di rumah yang penuh bunga. Alunan musik yang berdendang makin membuat resto ini makin istimewa. Tak heran jila banyak selebriti ibukota yang betah nongkrong di sini.

Tempat nongkrong yang instagenic
Tempat nongkrong yang instagenic via instagram/@anazsiantar

Menu Sehat yang Nendang di Lidah

Menu di Blue Terrace
Menu di Blue Terrace via instagram/@ivanmarchius

Healthy food atau makanan sehat identik dengan rasa hambar. Namun, berbeda dengan menu yang disajikan Blue Terrace. Ada aneka kue dan sanwich yang menarik perhatian di etalase resto. Beberapa di antaranya dikombinasikan dengan bahan yang menyehatkan. Ada seared yellow fin tuna salad, green goddess bowl, salmon with mushroom, whole wheat spaghetti mushroom pawn glio olio, dan banyak lainnya.Semua menu tersebut diolah menggunakan bahan sehat. Soal rasanya, jangan ditanya lagi. Juara banget.

Menu lezat di Blue Terrace
Menu lezat di Blue Terrace via instagram/@songofmarch

Hidangan Menggugah Selera yang Fotogenik

Dessert Cantik di Blue Terrace
Dessert Cantik di Blue Terrace via instagram/@songofmarch

Tidak hanya unggul dari rasanya, kamu pun bakalan tergiur ketika melihat tatanan menu di sini. Disajikan spesial oleh koki profesional, semua menunya terlihat fotogenik. Beberapa di antaranya terlihat menggemaskan, hingga bikin tak tega makan. Belum lagi minumannya yang menyegarkan. Sudah tempat cantik, menu fotogenik, pelayanannya pun juga profesional. Pastinya bikin balik lagi.

Dessert lucu di Blue Terrace
Dessert lucu di Blue Terrace via instagram/@myfoodfairytales

Nah, itulah ulasan tentang Blue Terrace Jakarta yang menjadi tempat nongkrong artis ibukota. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya kan?

Tags
Indonesia Jakarta kuliner jakarta Resto Jakarta
Share