Bioskop Outdoor di Singapura, Nobar Film Romantis Beratapkan Bintang

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Luar Negeri
Via website/sg.asia-city.com Via website/sg.asia-city.com

Nonton film di bioskop dalam ruangan sudah sangat biasa ya. Bagaimana dengan nonton film di lokasi outdoor? Tentunya akan memberikan sensai tersendiri ya Teman Traveler. Di Singapura, ada beberapa lokasi yang menyuguhkan outdoor cinema yang bisa membuat liburanmu makin berkesan. Mari simak berikut ini  bioskop outdoor di Singapura yang mungkin saja bisa dikunjung kala berjelajah di Negeri Singa.

1. Singapore Open Air Cinema Club

Singapore Open Air Cinema Club, Via Facebook/Singapore Open Air Cinema Club
Singapore Open Air Cinema Club, Via Facebook/Singapore Open Air Cinema Club

Setiap bulan, co-working space Hive menggelar bioskop di atapnya yang luas. Salah satu bioskop outdoor di Singapura ini diselenggarakan oleh Singapore Open Air Cinema Club. Jenis-jenis film yang ditawarkan di sini adalah yang bertema klasik dan juga oldies, seperti The Breakfast Club dan Blood Diamond. Itu merupakan sajian film yang sempurna untuk pasangan.

2. Popcorn Movie Night

Popcorn Movie Night, Via Instagram/inspiremomento
Popcorn Movie Night, Via Instagram/inspiremomento

Bioskop outdoor di Singapura selanjutnya diadakan oleh aplikasi bernama Timing. Pemutarannya secara mingguan dan menampilan ragam film blockbuster seperti halnya Thor: The Dark World, Transformers: The Last Night, dan masih banyak lagi yang lainnya. Cinema ini diadakan seminggu sekali pada hari Selaa di Sentosa Island. Kamu bisa menikmati film-film favorit sembari menikmati popcorn, pizza, buger, dan berbagai jenis panganan lainnya.

3. Movies by the Beach

Movie by the Beach, Via website/sg.asia-city.com
Movie by the Beach, Via website/sg.asia-city.com

Bioskop outdoor lainnya dijadwalkan di Sentosa’s Palawa Green yang berlokasi di Beach Station. Movies by the Beach yang diputar mingguan lainnya. Setiap minggu, film-film yang diputar memiliki tema yang berbeda, ada yang klasik dan blockbuster dari berbagai bahasa dan negara di dunia. Ini merupakan bioskop outdoor di Singapura yang cocok dikunjungi buat Teman Traveler dengan budget terbatas. Karena bisa ditonton secara gratis.

4. Movie Mob

Movie Mob di Bukit Panjang, Via Instagram/silentdiscoasia
Movie Mob di Bukit Panjang, Via Instagram/silentdiscoasia

Movie Mob adalah bioskop outdoor di Singapura yang lokasinya berpindah-pindah. Mulai dari Marina Bay sampai dengan Singapore Art Museum. Layarnya menampilkan berbagai macam genre film, namun kebanyakan sinema blockbuster seperti halnya Star Wars: The Force Awakens. Sesekali, Movie Mob juga menjadi bioskop drive-through. Sensasi yang sangat berbeda saat menonton film bukan?

Itulah beberapa bioskop outdoor di Singapura yang bisa Teman Traveler pilih. Merasakan sensasi nonton film yang berbeda dari biasanya. Bagaimana, nggak sabar untuk mencoba?