Hanya ada di Bintan, Lari Saat Malam Hari Ditemani Konser Musik Noah dan Dj Winky

Island life, hal ini menjadi ‘kemewahan’ bagi orang-orang yang tinggal jauh dari pantai atau negara mereka terletak di satu pulau besar, dan pantainya tidak begitu bagus untuk dijadikan objek liburan. Tidak heran jika mereka berbondong-bondong untuk menghabiskan musim panas ke negara tropis seperti Indonesia, yang kepulauannya punya deretan pantai dan pemandangan yang luar biasa indahnya.

Salah satu pulau di Indonesia yang menjadi hidden paradise bagi wisatawan mancanegara adalah Bintan. Berbatasan langsung dengan Singapura, pulau kecil ini punya pantai berpasir putih dan juga alam yang memikat. Belum lagi dibangunnya resort dan villa mewah serta pelabuhan yang memudahkan akses ke sana. Saat sudah tiba, serasa tidak ada masalah di hidup ini. Fokus pada liburan dan bersenang-senang.

Namun sayang jika justru hanya turis asing saja yang kenal dengan Bintan. Agar masyarakat Indonesia mengetahui tentang keindahan pulau ini, dibuat beberapa acara. Salah satunya adalah Bintan Moon Run dan Soundscape, yang diikuti serta ditonton oleh banyak sekali warga Indonesia!

Suasana Soundscape
Suasana Soundscape

Tanggal 3 Desember 2016 bertempat di lapangan dekat Grand Lagoi Village, Bintan acara Moon Run dan Soundscape digelar. Bisa dibayangkan serunya lari di malam hari, tepat di tepi pantai. Dengan sinar bulan dan juga angin segar, peserta yang mengikuti benar-benar terlihat antusiasmenya.

Dimulai usai matahari tenggelam, rangkaian event akbar ini bergulir hingga malam. Ada penampilan dari NOAH, DJ Winky, Dj Yasmin, Angels Percussion dan masih banyak lagi di panggung. Lampu sorot menerangi sekitar hingga jauh, semua penonton hanyut ke dalam kemeriahan acara yang sukses menjual tiketnya hingga ribuan lembar ini.

Noah on Stage
Noah on Stage

Untuk mencapai Lagoi Bay, Bintan ada beberapa cara. Pertama adalah naik pesawat dan turun di Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang lalu naik mobil sekitar 1 jam. Bisa juga naik ferry dari Batam (25 menit) dan Singapura (45 menit) turun langsung di Pelabuhan Tanjung Uban. Dari situ jaraknya ke kompleks wisata Lagoi Bay hanya 30menitan saja.

DJ Yasmin
DJ Yasmin

Bintan tidak hanya punya pantai, tapi juga restoran di tengah lautan, gurun pasir, danau buatan yang bersih banget, kolam renang terbesar di Asia Tenggara, mangrove river tour, beach side jogging track sampai villa dan resort mewah. Semuanya lengkap, dijamin tidak akan bosan meski di sana berlama-lama.

Ke depannya, bakalan banyak event yang dibuat di kompleks Lagoi Bay. Untuk yang rumahnya di sekitaran Kepulauan Riau, daripada liburan jauh-jauh mending ke Lagoi Bay aja yuk!

Tags
Bintan Indonesia Musik Riau
Share