Main di Best Fantasy Hong Kong Yuk, Rasakan Serunya Ping-pong Tiup!

Advertisement

Lagi jalan-jalan di Hong Kong? Teman Traveler wajib datang ke Best Fantasy. Games room unik ini sediakan banyak permainan asyik yang bisa dijajal beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Dijamin seru dan asyik deh.

Wahana yang tersedia di Best Party semuanya unik-unik, seperti ping-pong tiup dan rain biking. Bikin penasaran kan? Yuk, simak ulasannya Teman Traveler.

Best Fantasy Usung Konsep Unik

Ping Pong Blowing via Instagram @hkbestpool
Party Room Unik di Hong Kong via Instagram @hkbestpool

Berada di kawasan Kwun Tong, Best Fantasy hadir untuk mereka yang butuh tempat mengadakan pesta atau ingin sekedar memainkan sederet games seru.

Destinasi berkonsep unik ini menempati area seluas 340 meter persegi dan bisa menampung kira-kira 130 orang. Dekorasinya mengusung tema industrial dengan empat ruangan berbeda. Masing-masing bisa memuat maksimal 25 orang.

Ping-pong Tiup yang Seru

Party Room Unik di Hong Kong via Instagram @_esther.k
Ping Pong Blowing via Instagram @_esther.k

Keunikan utama Best Fantasy Hong Kong ada di wahana permainannya. Setidaknya ada tiga game super seru yang wajib dicoba jika sedang berada di sini.

Pertama ada Ping pong blowing. Sesuai namanya, permainan ping-pong ini dimainkan dengan cara ditiup, alih-alih menggunakan tangan. Para pemain akan diminta meniup bola dan coba mencetak skor dengan memasukkannya ke gawang lawan. Seru dan menantang pastinya.

Berikutnya ada Rain Biking. Permainan ini membutuhkan dua regu beranggotakan tiga orang, di mana masing-masing peserta akan mengendarai satu sepeda statis. Berikutnya, kedua kubu akan berlomba mengayuh sebanyak mungkin. Tim yang kalah bakal diguyur air dingin. Lucu ya?

Korokoro Viking via Instagram @emilyyywong
Korokoro Viking via Instagram @emilyyywong

Terakhir ada Korokoro Viking, permainan bola dengan enam pemain yang dibagi dalam dua tim. Masing-masing kubu akan berusaha memasukkan bola ke dalam gawang. Namun hal itu takkan mudah karena akan ada beberapa penghalang di tiap jengkal papan permainan. Kecepatan dan ketepatan jadi kunci kemenangan di sini. Bisa dibayangkan ya, bagaimana seru dan capeknya.

Fasilitas Hiburan Lain

Selain tiga permainan utama di atas, Best Fantasy masih punya banyak fasilitas hiburan lain. Pengunjung dijamin takkan kebosanan karena masih ada dart, mahjong, board games, hingga ruang karaoke untuk menghabiskan waktu. Bisa jadi salah satu alternatif untuk seru-seruan bersama teman atau keluarga di Hong Kong nih.

Main-main ke Best Fantasy

Ruang Buat Pesta via Instagram @cindykcmjj
Ruang Buat Pesta via Instagram @cindykcmjj

Best Fantasy merupakan salah satu projek HKBestBox, taman bermain indoor di Yin Da Commercial Building, 181 Wai Yip Street, Kwung Tong, Kowloon. Konsep unik yang diusung membuat destinasi satu ini pantang dilewatkan.

Jika Teman Traveler sedang berada di pusat perbelanjaan Mong Kok, bisa naik MTR dari stasiun Mong Kok menuju stasiun Ngau Tau Kok. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 30 menit.

Biaya sewa wahana permainan di Best Fantasy juga lumayan terjangkau. Kalian cukup menyiapkan budget sekitar Rp330 ribu-an per orang untuk durasi empat jam.

Seperti itulah ulasan mengenai Best Fantasy Hong Kong. Wahana permainan uniknya melibatkan pengunjung secara langsung, jadi bisa sekalian olahraga. Bagaimana nih menurut Teman Traveler?

Advertisement
Tags
Best Fantasy Hong Kong Luar negeri unik Wisata wisata hong kong
Share