Siapkan Seribu Gaya Selfie Jika Menginap di Hotel Warna-warni Ini

Advertisement

Apapun bisa kamu dapat di Bali. Ungkapan ini sungguh benar adanya. Wisata alam pantai, olahraga air seperti berselancar, atau hanya sekedar menikmati pemandangan sore yang hijau di Ubud, semuanya ada di Pulau Dewata. Sebagai salah satu destinasi terbaik di dunia, kamu tak akan kebingungan mencari tempat menginap. Mau kamar unik dengan harga murah meriah? Menginap di sini saja.

Kamar Unik dan Tematik

Kamar di Berry Glee Hotel
Kamar di Berry Glee Hotel [image source]
Resort yang langsung menghadap laut ada banyak di pulau ini. Bangun tidur sudah disambut pegunungan yang hijau juga tak terhitung. Namun yang menyediakan kamar tematik unik, dengan warna-warni ceria mungkin cuma Berry Glee Hotel. Lokasinya bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 20 menitan, ini juga menjadi nilai plus dari hotel bintang, Berry Glee. Ada beberapa tema yang ditawarkan, di antaranya adalah musik, wonderland, juga yang lainnya. Pilih sesuai selera, dan kamu akan dibuat kagum denggan interiornya. Bakalan betah di kamar saja, nih.

Kamar tema di Berry Glee Hotel
Kamar tema di Berry Glee Hotel [image source]

Setiap Sudut adalah Spot Selfie

Ruang makan di Berry Glee Hotel
Ruang makan di Berry Glee Hotel [image source]
Bali dikenal dengan banyaknya kafe tematik di yang tersebar di seluruh penjuru pulau. Ternyata, ada juga hotel dengan tema-tema lucu. Selain kamarnya yang gemesin banget, dekorasi lobi juga ruang makan bikin hasrat untuk jepret-jepret muncul. Kursi dan tiang warna-warni ceria, sangat mengundang untuk berpose terus menerus. Pelayanannya sangat ramah, jangan ragu untuk minta bantuan mereka saat ingin berswafoto.

Sudut banyak Instgramable di Berry Glee Hotel
Sudut banyak Instgramable di Berry Glee Hotel [image source]

Fasilitas Lengkap Tersedia

Ruang karaoke di Berry Glee Hotel
Ruang karaoke di Berry Glee Hotel [image source]
Berry Glee termasuk hotel budget yang tidak terlalu luas. Belum ada gym yang disediakan untuk para tamu berolahraga. Namun, ada kolam renang luas yang bisa dinikmati untuk berenang di pagi hari. Bagi yang liburan membawa keluarga, di Berry Glee ada area bermain untuk anak-anak, kok. Yang paling seru, tempat menginap yang satu punya ruang karaoke sendiri. Wah, staycation di hotel saja juga menyenangkan, nih.

Kolam Renang di Berry Glee Hotel
Kolam Renang di Berry Glee Hotel [image source]

Kuliner Sekitar yang Wajib Dicoba

Ayam Betutu Plengkung Resto
Ayam Betutu Plengkung Resto [image source]
Rugi rasanya jika tak juga mencicipi kuliner khas Bali yang sudah melegenda kenikmatannya. Salah satunya adalah Ayam Betutu yang ada di Restoran Plengkung di Jalan Raya Kuta, hanya perlu 5 menit berkendara dari Berry Glee Hotel. Selain ini, ada juga Nasi Pedas Bu Andika yang sudah menjadi langganan para turis, baik lokal maupun mancanegara saat traveling di Pulau Seribu Pura ini. Yakin kamu tak mau coba juga? Apalagi lokasinya sangat dekat dengan tempatmu menginap.

Nasi Pedas Bu Andika
Nasi Pedas Bu Andika [image source]

Wisata di Sekitar Berry Glee Hotel

Upside Down World Bali
Upside Down World Bali [image source]
Selain dekat dengan Pantai Kuta, kamu tak perlu waktu lama untuk jalan-jalan di wisata Badung, Bali lainnya. Di antaranya adalah Waterboom Bali yang berlokasi di Jalan Kartika. Di sini kamu bisa bermain air yang tak kalah serunya seperti di laut lepas. Selain itu, mencoba foto-foto di Upside Down World yang ada di By Pass Ngurah Rai, bisa ditempuh dengan berkendara selama 10 menitan dari tempatmu menginap. Siapa bilang di Bali cuma ada pantai?

Waterboom Bali
Waterboom Bali [image source]
Berry Glee Hotel

Lokasi: Jl. Raya Kuta no 139, Kuta – Bali 80361

Sudah lihat dan percaya kan kalau Berry Glee Hotel ini lucu banget. Kamu harus coba menginap di kamar dengan tema berbeda untuk mendapat pengalaman yang lebih seru. Semalamnya, hotel ini memasang tarif Rp400.000-an saja, lho. Yakin tak mau menginap di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia Selfie
Share