Disneyland Terlalu Jauh, Main ke Berjaya Hills Saja!

Bagi beberapa orang mudah banget jika ingin berkunjung ke Disneyland. Sayangnya, uang dan waktu membuat sebagian lagi susah bahkan batal untuk liburan ke sana. Jangan khawatir, daripada jauh-jauh sampai ke Jepang,  lebih baik main saja ke Berjaya Hills. Wahananya menarik!

1. Destinasi Wisata Unik di Malaysia

Destinasi Wisata Unik di Malaysia
Destinasi Wisata Unik di Malaysia [image source]
Berjaya Hills Bukit Tinggi merupakan salah satu objek wisata Malaysia yang terletak di distrik Bentong, Pahang. Jika pernah tahu Genting, lokasinya tidak jauh dari pusat kasino di negara sebelah itu. Berkunjung ke tempat ini pun lumayan dekat, karena hanya memakan waktu 1 hingga 1,5 jam saja dari Kuala Lumpur.

Perancis di Malaysia
Perancis di Malaysia [image source]

2. Jutaan Atraksi Bak di Negeri Dongeng

Colmar Tropicale
Colmar Tropicale [image source]
Menjadi salah satu tempat wisata menarik di Malaysia, tentu saja atraksi di sana cukup beragam. Mulai dari Japanese Village, Adventure Park, Horse Trails, Animal Park, Colmar Tropicale hingga Sport Complex lengkap ada di sini. Dijamin, dua tiga jam berada di Berjaya Hills bakalan kurang.

Atraksi di Berjaya Hills
Atraksi di Berjaya Hills [image source]

3. Resor Cantik Bergaya Klasik Ala Perancis

Resor di Berjaya Hills
Resor di Berjaya Hills [image source]
Dari banyaknya wahana, Colmar Tropical yang paling menarik perhatian. Begitu kental dengan nuansa Perancis. Mulai dari jembatan kayu, menara jam dinding, deretan bangunan seperti restoran serta toko souvenir membuat mata para pengunjung terkesima. Belum lagi ada beberapa pertunjukan menarik seperti 6 D Motion Adventure, Performers dan band.

Resor Ala Perancis
Resor Ala Perancis [image source]

4. Hotel Mewah dengan Sejuta Fasilitas

Mewah dan Megah
Mewah dan Megah [image source & source]
Selain keindahan yang dapat dilihat dari menara pandang, Colmar Tropical juga memiliki beberapa fasilitas seperti taman dengan air mancur serta kolam renang untuk para pengunjungnya. Namun, banyak dari wisatawan hanya berkunjung saja tanpa menginap lantaran biaya sewanya yang tinggi.

Bangunan unik
Bangunan unik [image source]

5. Desa Jepang di Malaysia

Japanese Village
Japanese Village [image source]
Selain kota klasik ala Perancis, di tempat wisata satu ini juga terdapat desa Jepang yang bakal memanjakan para wisatawan. Dalam wahana ini terdapat berbagai spot menarik mulai dari restoran, pusat oleh-oleh hingga penyewaan kimono. Selain itu di Japanese Village ini juga terdapat Botanical Garden yang menyediakan beragam tanaman.

Komono di Malaysia
Komono di Malaysia [image source]

6. Wahana Ekstrem Bagi yang Suka Adu Adrenalin

Wahana Menantang [image source]
Berjaya Hills bisa digunakan sebagai spot foto OOTD. Namun, ada satu lagi wahana ekstrem yang disediakan untuk para wisatawa. Ialah Adventure Park dengan Flying Fox, Canopy Walk, Rock Climbing dan Paintball. Sayangnya, untuk bermain di sana terbilang sangat mahal mulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 300.000.

Flying Fox
Flying Fox [image source]

7. Beternak di Rabbit Park

Animal Park
Animal Park [image source]
Masih ingin mencari tempat untuk berfoto? Tenang, Berjaya Hills masih memiliki beberapa wahana unik dan menarik. Salah satunya adalah Animal Park atau lebih dikenal dengan nama Rabbit Park. Sesuai namanya, tentu saja banyak hewan di sana. Mulai dari kelinci, rusa, marmut hingga keledai.

Rabbit Park
Rabbit Park [image source]

8. Berkuda Cantik di Berjaya Hills

Horse Trails
Horse Trails [image source]
Sudah seperti seorang putri dan putra mahkota, wisatawan pun juga bisa berkuda di Berjaya Hills. Tepatnya di House Trails yang terletak di dekat pintu ke luar. Di sana ada lebih dari 10 ekor kuda yang siap mengantarkan para pengunjung untuk menjelajah. Jangan khawatir, di sini  juga melayani para penunggang kuda yang masih awam dan diajari hingga bisa. Wah, seru kan?

Berkuda di Berjaya Hills
Berkuda di Berjaya Hills [image source & source]
Nama : Berjaya Hills Bukit Tinggi
Alamat : KM 48 Persimpangan Bertingkat, Lebuhraya Karak, Bukit Tinggi, 28750 Bentong, Pahang, Malaysia
No. Telepon : +60 9-221 3666

Nah kan, untuk dapat liburan seperti di negeri dongeng tidak perlu jauh-jauh ke Disneyland Jepang atau Hongkong. Cukup berkunjung ke Malaysia, sudah bisa menikmati banyak wahana menarik. Sedikit catatan, lebih baik intip terlebih dahulu biaya yang harus dibayar sebelum menyewa atau pun menginap di sana. Pasalnya, beberapa wahananya dikenakan tarif yang cukup mahal. Puas bersenang-senang, jangan sapai lupa mencicipi kuliner Malaysia ya.

Tags
Luar negeri Malaysia Wahana Wisata
Share