4 Tempat Berburu Mentai di Jakarta, Lagi Hits!

Advertisement

Pecinta kuliner sudah sering mendengar tentang Mentai? Mentai adalah olahan telur ikan, salmon atau kepiting (kani), dengan tambahan saus mayones. Pastinya hal ini akan semakin menambah selera makan jika dipadukan makanan seperti sushi. Penasaran mau coba? Berikut ini tempat berburu mentai di Jakarta. Catat, ya.

Salmon Mentai Donburi, Hachi-Hachi Bistro

Salom Mentai Donburi via Instagram/@hachihachibistro

Hachi-Hachi Bistro merupakan restoran yang menyajikan makanan Jepang dan washoku. Varian menu mereka mulai dari sushi, udon, donburi, ramen, hingga steak. Salah satu menu populer Hachi-Hachi Bistro adalah Salmon Mentai Donburi. 

Salmon Mentai Donburi ini nantinya akan ditemani dengan menu pendamping yaitu miso soup. Perpaduan salmon dan mentai yang begitu creamy sangat terasa enak di lidah. Hachi-Hachi Bistro bisa kamu temukan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Volcano Mentai, Sushi Man

Volcano mentai via Instagram/@teman.lapar

Buat kamu yang ingin mencoba sushi dengan rasa yang unik, kamu bisa mencoba Volcano Mentai di Sushi Man. Volcano mentai merupakan makanan berupa nasi yang dibalut dengan nori, pastinya sangat cocok dipadukan dengan mentai yang gurih.

Nantinya mentai akan ditaruh di atas sushi kemudian dibakar dengan torch. Teksturnya yang renyah dan lembut saat digigit memang bikin ketagihan apalagi kalau dimakan dengan sekali suap. Sushi Man berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok H4 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Salmon Mentai Sushi, Genki Sushi

Salmon Mentai Sushi via Instagram/@genkisushiindonesia

Melihat penataan sushi dari Genki Sushi ini memang sukses bikin lapar ya. Apalagi, Genki Sushi dikenal dengan penyajian makanannya yang selalu unik. Ciri khas Genki Sushi adalah selalu menyajikan makanan dengan shinkansen sushi tray. Shinkansen sushi tray adalah penyajian makanan yang disajikan dengan mesin pemutar.

Salah satu rekomendasi makan di sini adalah Salmon Mentai Sushi. Perpaduan salmon yang segar terasa lumer saat dipadukan dengan mentai bakal membuat ketagihan. Genki Sushi bisa kamu temukan di Plaza Senayan, Jakarta.

Kani Mentai Don, Sugashi

Kani Mentai Don via Instagram/@anakjajan

Terakhir yang tak kalah menggoda, adalah Kani Mentai Don dari Sugashi. Kani Mentai Don ini berisi irisan daging ikan salmon yang dilumuri saus mentai di atasnya, kemudian dibakar dengan torch.

Pastinya Kani Mentai Don ini bakal bikin kamu kenyang seharian. Apalagi rasanya yang enak dan gurih. Kamu pun bisa memesannya via dengan ojek online, ataupun datang ke Pasaraya Grande, Lantai Ground, Blok M, Jakarta Selatan.

Itu dia tempat berburu mentai di Jakarta. Jadi Teman Traveler mau beli yang mana dulu?

Advertisement
Tags
kuliner jakarta mentai salmon mentai sushí
Share