Bening House, Rebahan Mantap dengan Fasilitas Lengkap

Seperti yang kita tahu kalau Bali menjadi lokasi paling dicari lantaran pantainya yang indah. Sehingga kita akan lebih susah untuk mencari kawasan yang tenang untuk penginapan dan juga berlibur. Tapi, kalian jangan khawatir, karena ada Pantai Batubelig yang suasananya sangat tenang. Lalu ada juga penginapan yang bisa kalian coba bernama Bening House. Kalau kalian ingin tahu lebih lanjut tentang penginapan ini, bisa simak ulasan berikut.

Nuansa Seperti di Rumah Sendiri

Bening House
Nuansa kamar © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Menginap di sini bisa memberi kalian kesempatan untuk tinggal di rumah keluarga Bali, tetapi tetap mendapatkan privasi layaknya di hotel. Dari pengalaman pribadi saya, penginapan ini lebih baik dari homestay pada umumnya. Kalau kita beri peringkat layaknya hotel, fasilitas Bening House setara dengan hotel bintang 3.

Bening House
Fasilitas kamar mandi © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Homestay murah ini baru dibuka pada akhir tahun 2016. Tempat tidurnya lebih dari cukup untuk menampung dua orang. Tersedia TV layar datar dengan channel internasional. Kemudian, di penginapan ini tersedia cukup banyak steker untuk mengisi baterai semua gadget secara bersamaan. Tak lupa juga Wi-Fi gratis juga bisa kalian gunakan sebagai bagian dari fasilitas homestay.

Bening House
Fasilitas dapur bersama © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Di sini hanya ada enam kamar yang tersedia. Masing-masing dibandrol dengan tarif Rp300.000 per malam. Kalau kalian berencana liburan sampai satu bulan, bisa mendapatkan tarif khusus bulanan sekitar Rp7 juta. Tarif tersebut sudah termasuk biaya listrik dan dapur bersama, di mana telah tersedia air minum, kopi, teh, dan gula serta alat-alat dapur untuk memasak.

Hanya Beberapa Langkah dari Pantai

Bening House
Suasana penginapan © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Terletak di jalan utama Batubelig, Bening House hanya berjarak beberapa meter dari Pantai Batubelig. Pantai ini jauh lebih sepi dibandingkan dengan Kuta dan Canggu. Kalian bisa yoga di pagi hari atau jalan santai sore di sini. Cukup ikuti trotoar jalan yang mengarah ke pantai. Dan kalau kalian ingin ke pantai Canggu pun tidak sampai 10 menit dari sini.

Di seberang Bening House ada money changer dan minimarket 24 jam dengan ATM BCA. Di sepanjang jalan homestay juga ada banyak pilihan tempat makan dan pertokoan.

Menjelajah Pantai Batubelig

Kafe Combi di Pantai Batubelig, Bali © Arakita Rimbayana
Kafe Combi di Pantai Batubelig © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Siapa yang tidak suka menikmati keindahan matahari terbenam di pantai? Selain instagramable, pemandangan ini sangat menenangkan jiwa. Nuansa sepi ditemani sayup-sayup musik reggae sambil menikmati kelapa muda, semua ini bisa kalian dapatkan di Pantai Batubelig. Saya rekomendasikan kafe Batubelig Combi yang pemiliknya sama dengan homestay Bening House. Biasanya ada paket diskon khusus untuk tamu homestay.

Dekat dengan Tempat Spa

Fasilitas Spa di Bening House Batubelig, Bali © Arakita Rimbayana
Fasilitas spa © Arakita Rimbayana/Travelingyuk

Kalian yang sudah sering pijat pasti tahu bagaimana rasanya menahan rasa kantuk setelah enak dipijat. Ini bukan masalah kalau Teman Traveler menginap di Bening House. Homestay ini bersebelahan dengan fasilitas spa yang dikelola oleh keluarga sang pemilik.

Bening House tidak hanya mengunggulkan tarifnya yang terjangkau, tetapi juga rangkaian fasilitas yang ditawarkan. Kalian juga bisa bercengkrama dengan penduduk lokal dan menikmati alam. Untuk liburanmu selanjutnya, pertimbangkan untuk booking kamar di sini.

Tags
Akomodasi Bali Bening House Indonesia kontributor
Share