Bely Garden, Nikmati Kopi Sasak Ditemani Panorama Lombok

Liburan ke Lombok, jangan lupa mampir ke kawasan Tanjung. Daerah strategis ini bakal Teman Traveler lewati jika hendak menjelajah ke Gili, Senaru, Rinjani, maupun Sembalun. Asyiknya lagi, di sini kalian juga bisa coba sambangi Bely Garden, sebuah kafe berkonsep natural yang tawarkan pemandangan alam indah Negeri Seribu Masjid. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Dekat dari Pusat Kota

img_20191110_191824_TaJ.jpg
Tawarkan suasana pedesaan (c) Erni/Travelingyuk

Bely Garden berada di Jl. Karang Kates, berdekatan dengan Jembatan Bely. Tempatnya sangat mudah dijangkau. Cukup berkendara selama kurang lebih lima menit dari pusat kota, Teman Traveler bakal sampai di tujuan.

img20191109172705_PC4.jpg
Pemandangan di Bely Garden (c) Erni/Travelingyuk

Pertama datang ke sini, Teman Traveler mungkin akan merasa tampilan luar kafe nampak biasa saja. Namun begitu melangkah masuk, kalian bakal langsung disambut pemandangan luar biasa indah. Sejauh mata memandang, tampak hamparan persawahan hijau kekuningan. Di kejauhan nampak beberapa burung pipit beterbangan.

Fasilitas Lengkap

img20191109134203_4CO.jpg
Bangunannya dari kayu dan bambu (c) Erni/Travelingyuk

Hal lain yang membuat Bely Garden menarik adalah tempatnya yang nyaman. Bangunan dan interiornya sebagian besar menggunakan material kayu dan bambu. Atmosfer yang tercipta jadi sangat terkesan natural dan menenangkan.

img20191109134147_1xU.jpg
Suasananya bikin betah (c) Erni/Travelingyuk

Tak hanya itu, tempat nongkrong ini juga dilengkapi berbagai macam fasilitas untuk membuat pengunjung betah. Selain mushola di lantai dua, ada juga toilet bersih, dan akses Internet WiFi gratis dengan kualitas koneksi memadai.

img20191109134406_XJJ.jpg
Ngopi sambil nikmati pemandangan (c) Erni/Travelingyuk

Selain itu, tempatnya memang cantik lantaran menawarkan latar belakang pegunungan menjulang tinggi dan hijaunya hamparan persawahan. Sebuah suguhan panorama alam yang sungguh menyejukkan mata. Cocok sekali untuk membuat pikiran rileks sejenak usai sepekan belakangan bekerja keras.

Kopi Sasak yang Recommended

img20191109134228_LBd.jpg
Deretan menu yang ditawarkan (c) Erni/Travelingyuk

Bely Garden juga sediakan beragam menu yang dijamin bakal bikin perut kenyang dan hilangkan semua lelah. Semua sajian yang dihadirkan rasanya cukup cocok di lidah dan ditawarkan dengan harga lumayan terjangkau. Dijamin bikin puas Teman Traveler.

img20191109133906_cdi.jpg
Menikmati panorama sawah (c) Erni/Travelingyuk

Teman Traveler juga wajib mencoba pesan kopi hitam khas Lombok alias Kopi Sasak. Sekali mencoba, dijamin semua penat bakal langsung hilang. Beban pikiran yang tersisa akan terangkat perlahan, kepala jadi terasa plong. Beneran lho.

Nongkrong Sore Oke, Malam Juga Asyik

img20191109134129_d7q.jpg
Suasana ala perkebunan (c) Erni/Travelingyuk

Bely Garden buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Jadi buat Teman Traveler yang melintasi daerah ini dalam rentang waktu tersebut, wajib coba mampir. Rugi banget jika kalian melewatkan kesempatan untuk nongkrong sambil menikmati panorama alam luar biasa cantik di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai Bely Garden, sebuah kafe keren yang tawarkan panorama alam khas Lombok. Buat Teman Traveler yang mendambakan tempat kongkow dengan pemandangan natural dan suasana memanjakan, boleh coba mampir ke sini. Selamat mencoba.

Tags
kontributor kuliner lombok Lombok Travelingyuk
Share