Pilihan Tempat Belanja Bunga di Bandung, Kado Cantik untuk Pasangan di Hari Spesial

Advertisement

Memberikan hadiah berupa bunga pada pasangan di hari spesial, akan menjadi kenangan manis yang sulit dilupakan. Khusus bagi Teman Traveler yang berada di Kota Kembang atau berencana untuk liburan ke sini, berikut adalah beberapa tempat belanja bunga di Bandung. Tersedia beragam bunga yang dijual di sini. Di mana saja, ya?

1. Pasar Bunga Tegalega

Tersedia Beragam Bunga via Instagram/jakarta_tourism

Belanja bunga di Bandung, pastikan Teman Traveler untuk datang ke Pasar Bunga Tegalega. Lokasinya di Jln. Mohammad Toha. Tersedia banyak sekali macam bunga yang dijual di kios-kios yang berjejer. Jika ingin mengirimkan karangan bunga dalam bentuk papan, para pedagang juga bisa menyediakannya!

2. Pasar Bunga Wastukencana

Salah Satu Kios di Pasar Bunga Wastukencana Bandung via Instagram/tokobunga_wastukencana

Pasar Bunga Wastukencana yang berlokasi di Jln. Wastukencana Bandung juga tidak kalah lengkap. Letak pasar ini berada di tengah kota, sehingga cukup strategis. Teman Traveler bisa sekaligus minta florist untuk merangkaikan bunga. Harus pintar dalam memilih ya, karena setiap florist membandrol dengan harga berbeda.

3. Pasar Bunga Palasari

Bisa Membeli Satu Tangkai Bunga di Palasari via Instagram/ayahzaki32

Mahasiswa atau pelajar Bandung pasti sudah akrab dengan lokasi yang satu ini. Pasalnya, Palasari identik sebagai surga buku; baik bekas atau baru. Ternyata di sini juga terdapat para penjual bunga lho. Teman Traveler bisa membeli satu tangkai bunga dengan harga yang cukup terjangkau!

4. Rumah Bunga Rizal

Belanja Kaktus di Rumah Bunga Rizal via Instagram/silveve89

Rumah Bunga Rizal juga menjadi salah satu pilihan tempat belanja bunga di Bandung. Uniknya, di sini juga tersedia aneka kaktus yang lucu-lucu. Jika Teman Traveler bosan dan ingin memberikan bunga yang berbeda pada pasangan, bisa membelinya langsung di Rumah Bunga Rizal.

Surga Kaktus di Rumah Bunga Rizal via Instagram/lenimizzle

Selain itu, Rumah Bunga Rizal juga tampil instagenic. Pot-pot kaktus ditata rapi hingga terlihat menarik di mata. Bikin gemas kalau nggak bergaya lalu ambil foto. Rumah Bunga Rizal berada di Jln. Maribaya, Kayuambon, Lembang ya. Selain kaktus, pengunjung juga bisa membeli Anggrek.

Destinasi taman bunga di Bandung jumlahnya cukup banyak. Namun jika ingin menghadiahkan bunga, beberapa pilihan tempat belanja bunga di Bandung di atas dapat menjadi referensi. Menyatakan perasaan melalui bunga, pasti akan berkesan. Setuju? Selamat berbelanja dan merayakan kasih sayang kalau begitu!

Advertisement
Tags
Bandung belanja bunga di bandung Indonesia Jawa Barat Wisata
Share