Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih, Berbuka di Tengah Nuansa Alam

Aziz syafroni

Aziz syafroni

On Indonesia
Santai di Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih Santai di Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih

Tak hanya memiliki beragam tradisi, budaya, dan tempat wisata, Lombok juga menyediakan aneka pilihan kuliner menarik. Petualangan Teman Traveler di Pulau Seribu Masjid takkan lengkap jika belum mencicipi sajian khas setempat. Salah satu yang layak Teman Traveler cicipi adalah Bebek Goreng Pondok Galih. Warung makan dengan konsep lesehan ini menyediakan aneka hidangan bercita rasa istimewa. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Lokasi Strategis

Berfoto di pintu masuk lesehan (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Bebek Goreng Pondok Galih memiliki dua cabang di Lombok. Pusatnya ada di Jalan Dakota no 7, Rembige, Mataram. Sementara cabangnya bisa Teman Traveler temukan di Jalan KH Ahmad Dahlan no 1, Jempong, Lingkar Selatan.

Makan bersama di gazebo (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Tempatnya cukup strategis. Beberapa meter mendekati lokasi, Teman Traveler akan menemukan tulisan ‘Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih’. Sangat mudah ditemukan.

Cocok untuk Bersantap Ramai-ramai

Tumbuhan hijau di sekitar resto (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Teman Traveler akan mendapati begitu banyak fasilitas di tempat makan Lombok satu ini. Mulai dari mushola hingga deretan gazebo untuk duduk santai sembari menikmati aneka sajian nikmat.

Suasana di sekitar resto terasa cukup asri. Sejauh mata memandang, tampak hamparan sawah hijau. Udara di sini pun cukup menyegarkan. Teman Traveler dijamin takkan merasa bosan, dimanja panorama apik sambil menyantap hidangan lezat.

Deretan patung bebek (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Paling pas mengunjungi tempat makan ini sore hari karena pemandangannya akan lebih indah. Meski demikian, datang di malam hari juga tak kalah menarik kok.

Suasana malam di sekitar restoran (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Oh ya, di salah satu sudut resto Teman Traveler akan menemukan deretan patung bebek yang cukup menarik. Bisa dijadikan latar belakang foto. Silahkan berpose sepuasnya bersama keluarga maupun pasangan hehe.

Variasi Menu Memikat

Bebek goreng (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih menyajikan aneka variasi menu, namun tentu saja yang jadi andalan adalah olahan bebek. Jangan khawatir Teman Traveler, daging bebek yang digunakan semunya segar dan berusia ideal. Dijamin lezat dan tak banyak berontak ketika digigit.

Sajian ayam geprek (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Selain masakan berbahan bebek, Teman Traveler juga bisa menikmati sajian lain seperti ayam geprek, soto ayam, tumis kangkung, terong balado, dan masih banyak lagi. Ada banyak opsi, dijamin kalian bakal puas deh.

Apukat susu (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Demikian pengalaman saya mencicipi nikmatnya olahan bebek di Lesehan Bebek Goreng Pondok Galih. Benar-benar tak mengecewakan, lidah serasa dimanjakan. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Teman Traveler yang sedang bingung mencari alternatif kuliner di sekitar Lombok.