Bayi-Bayi Imut dan Menggemaskan ini Sudah Keliling Dunia

Advertisement

Melihat majalah yang penuh dengan gambar panorama indah memang selalu bisa membangkitkan hasrat untuk liburan. Apalagi memendang foto-foto teman di sosial media yang baru pulang dari liburan, duh jadi ingin segera urus cuti. Iatu belum seberapa, coba lihat bayi-bayi menggemaskan di bawah ini, mereka mainnya ke luar negeri, jadi tambah iri kan? Siapa saja, sih?

Baby Bule Ganteng, El Barack

El Barack, Jessica Iskandar
El Barack, Jessica Iskandar (image source)

Siapa yang tak kenal dengan El Barack Alexander? Si ganteng anak semata wayang Jessica Iskandar ini sering banget menemani sang mami liburan hingga ke luar negeri. Main salju di Eropa atau menikmati musim panas di Amsterdam? EL sudah pernah.

Jessica Iskandar dan El
Jessica Iskandar dan El (image source)

Baby 2 Miliar Rupiah

Rafathar ikut umroh ke Mekkah
Rafathar ikut umroh ke Mekkah (image source)

Sudah bukan rahasia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk pasangan yang sering berlibur ke luar negeri. Keliling Eropa, atau seru-seruan di London pun sudah dilakukan oleh keduanya. Tak lupa, mereka mengajak si buah cinta , Rafathar. Bahkan saat umroh ke Mekkah pun, si mbul ini turut serta.

Rafathar liburan ke London
Rafathar liburan ke London (image source)

Si Centil yang Imut

Gempita dan Mama Gisella
Gempita dan Mama Gisella (image source)

Gempita Noura Marten merupakan salah satu anak artis yang langsung jadi idola sejak lahir. Apa lagi kalau bukan karena keimutannya dan gaya fotogeniknya di depan kamera. Si obos kecil ini juga sering ikut serta saat orang tuanya, Gisella dan Gading Martin melancong ke luar negeri, seperti ke Australia beberapa waktu lalu.

Gempita Noura Marten
Gempita Noura Marten (image source)

Mommy dan Baby yang Kompak Selalu

Thalita Onsu
Thalita Onsu (image source)

Sarwendah memang dikenal sebagai artis yang sederhana. Saat berperan sebagai ibu rumah tangga, mantan anggota Cherrybelle ini bahkan tak malu mengenakan daster. Keluarga kecil Sarwendah dan Ruben Onsu juga beberapa kali menghabiskan waktu kosong di negeri tetangga. Thalita, anak gadisnya jugas elalu tampil serasi dengan Wendah.

Sarwendah dan keluarga di Paris
Sarwendah dan keluarga di Paris (image source)

Rajin Liburan, Nih

Christian dan Titi Kamal di Tokyo
Christian dan Titi Kamal di Tokyo (image source)

Daripada mengoleksi barang mewah, Titi Kamal dan Christian Sugiono memang mengaku lebih suka berlibur. Dalam kegiatan melepas penat dan mengunjungi tempat-tempat indah di dunia, pasangan artis ini sering mengajak buah cinta mereka, Juna. Dari menyaksikan keindahan sakura bermekaran di Jepang, hingga berjemur di Italy, si kecil ini tidak ketinggalan.

Juna dan Papa Christian Sugiono
Juna dan Papa Christian Sugiono (image source)

Wah, bayi-bayi ini memang beruntung banget karena dilahirkan di tengah keluarga artis yang memang hobi traveling. Bikin sirik, ya?

Advertisement
Tags
bayi sudah keliling dunia
Share