Barn Villa Lembang, Akomodasi Instagenic di Tengah Sejuknya Bandung Atas

Advertisement

Hingga kini, wisata Lembang masih menjadi destinasi primadona bagi warga Jawa Barat dan Ibukota ketika ingin menghabiskan waktu liburan. Mulai dari kota mini, Rainbow Garden, Farm House Lembang, hingga Rumah Belanda pun ada. Untuk Teman Traveler yang ingin keliling kawasan ini dan mencari tempat menginap, coba pilih Barn Villa Lembang. Selain cocok untuk beramai-ramai, tempatnya juga instagenic sehingga bisa berfoto bersama teman-teman. Penasaran seperti apa?

Instagenic

Punya spot Instagenic
Punya spot Instagenic via Instagram/sh.k.lucy

Bagi penggila sosmed sudah pasti Barn Villa Lembang merupakan pilihan tempat menginap yang tepat. Bangunan dengan sentuhan warna warni ini terlihat menarik dan unik. Di halaman, terdapat kursi santai berwarna pink muda, biru, dan kuning. Karena diperuntukkan untuk keluarga, taman di sini juga dilengkapi dengan permainan anak berupa ayunan. Tamu yang menginap kebanyakan berfoto dengan latar belakang menarik berupa mural binatang kerbau yang ada di kolam renang. Sudah pasti oke deh untuk percantik feed Instagrammu.

Dekat dengan Wisata di Lembang

Barn Villa
Barn Villa via Instagram/merylin19

Berlokasi di Jalan Masjid Nagrak No.9, RT 001, RW 09, Sukajaya, Barn Villa memberikan sensasi berbeda di tengah sejuknya Lembang. Tak hanya sekedar beristirahat, Teman Traveler tentunya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke wisata lainnya. Mulai dari Vihara Vipassa Graha, Curug Cimahi, dan Dusun Bambu yang bisa dijangkau dengan 15 menit berkendara dari villa. Liburan bersama keluarga jadi makin prakits deh.

Harga yang Terjangkau

Ruangan yang nyaman
Ruangan yang nyaman via Instagram/barn_villa

Bisa terbilang cukup murah, karena dengan biaya mulai dari Rp2,5 juta per malam, satu villanya sudah bisa menampung sebanyak 10 orang. Kamar dilengkapi dengan empat kamar tidur berukuran besar, kolam renang pribadi, bathtub, internet gratis, barbekyu, dapur kecil, sofa, ruang makan, dan lain-lain.

Barn Villa
Barn Villa (c) Travelingyuk/Asnan Affandi

Jika dihitung, per orangnya hanya mengeluarkan bugdet sebesar Rp250 ribu per malam. Ruangannya pun terasa nyaman, Teman Traveler dapat menyaksikan pemandangan sambil menghirup udara segar di taman.

Suasana Berbeda di Lembang

Barn villa dari luar
Barn villa dari luar via Instagram/barn_villa

Dekorasi ruangan tampak elegan dan kekinian. Terlihat sofa besar yang ada di ruang tengah semakin menambah kenyamanan menginap di sini. Sensasi segar akan terasa jika Teman Traveler mencoba berenang di kolam renangnya. Walau berada di dataran tinggi, tentu bukan menjadi hambatan untuk berendam di sini.

Taman kecilnya juga membantu untuk sirkulasi udara agar lebih baik. Villa ini pun juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti tur sepeda, berkuda, dan hiking di lokasi berbeda. Barn Villa Lembang juga memberikan suasana berbeda di tengah sejuknya Lembang.

Akomdoasi instagenic di Lembang seperti Barn Villa Lembang patut banget dicoba bagi yang suka kenyamanan dan keindahan. Jadi tertarik untuk berakhir pekan di sini? Langsung ajak keluarga dan teman dekat yuk!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung barn villa Indonesia Jawa Barat Lembang
Share