Baobab Resort, Hotel Keren di Tengah Taman Safari Prigen

Advertisement

Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Pasuruan merupakan salah satu destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan di Jawa Timur. Selain memiliki satwa yang lengkap, TSI juga memberikan berbagai wahana menarik untuk para pengunjungnya. Yang baru adalah Baobab Safari Resort, sebuah penginapan mewah dan menarik bagi para traveler. Wah, seperti apa sih wujud dari resort satu ini?

1. Penginapan Berkonsep African Resort

Penginapan Berkonsep African Resort
Penginapan Berkonsep African Resort [image source]
Masih terbilang anyar dan baru selesai pengerjaannya di tahun 2016 kemarin, Baobab Safari Resort sudah mencuri perhatian para pengunjung TSI. Berbeda jauh dengan hotel lainnya di Pasuruan, penginapan ini menggunakan konsep African Resort, di mana para tamu akan disuguhi pemandangan savana ala Afrika. Selain dari kamar, pemandangan unik berupa satwa liar juga bisa terlihat di lobi. Asik kan?

Berkonsep African Resort
Berkonsep African Resort [image source]

2. Resort Bintang Empat dengan Latar Pegunungan

View Pegunungan
View Pegunungan [image source]
Selain dikelilingi berbagai satwa seperti Zebra, juga ada pemandangan yang bikin mata adem. Ialah pegunungan nan hijau  di belakang Baobab Safari Resort. Karena berada di ketinggian, penginapan ini diselimuti udara sejuk baik pagi maupun malam hari. Dijamin, segala macam penat akan hilang ketika bermalam di sini.

Baobab View Pegunungan
Baobab View Pegunungan [image source]

3. Hunian Cantik yang Cocok Untuk Keluarga

Kamar Baobab Safari Resort
Kamar Baobab Safari Resort [image source]
Berada di sekitar tempat wisata, rupanya penggagasnya sudah menentukan target pasar sejak sebelum dibangun. Terbukti, beberapa ruangan kamar yang tersedia di sini dibuat manis dan cocok untuk keluarga. Pun demikian, bukan berarti tidak ada kamar yang elegan dan mewah. Baobab Safari Resort  memberikan pilihan jenis kamar yang pastinya bakal membuat pengunjungnya betah.

Kamar Baobab Safari Resort Manis
Kamar Baobab Safari Resort Manis [image source]

4. Fasilitas Nyaman dengan Kolam Renang Cantik

Kolam Renang Baobab Safari Resort
Kolam Renang Baobab Safari Resort [image source]
Seperti resort pada umumnya, Baobab juga menyediakan fasilitas menarik. Beberapa di antaranya adalah restoran yang dilengkapi menu lezat hingga kolam renang. Nah, berbicara soal kolam renang, sebagian orang sangat antusia nyebur ke dalamnya. Bagaimana tidak, selain bersih, pemandangan alam yang dikombinasikan lalu lalang satwa menjadikan resort ini makin menarik.

Kolam Renang Baobab Safari
Kolam Renang Baobab Safari [image source]

5. Spot Cantik Untuk Foto OOTD

Spot Foto OOTD
Spot Foto OOTD [image source]
Bagi para traveler, foto OOTD wajib dilakukan setiap berkunjung ke suatu destinasi wisata. Tidak perlu khawatir, di sini terdapat banyak tempat yang bisa dipakai foto. Salah satunya adalah Marula Lounge and Bar yang menyediakan sofa nyaman dan aman . Selain itu, di tepi kolam renang terdapat tempat duduk, biasanya juga digunakan sebagai spot foto oleh pengunjung.

Marula lounge and bar
Marula lounge and bar [image source]
Nama : Baobab Safari Resort and Convention
Alamat : Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur
Telepon : 0343 674 3888
Website : http://baobabresort.com
Instagram : instagram.com/baobab.safariprigen/

Karena masih belum satu tahun berdiri, tentu saja banyak promo yang ditawarkan oleh Baobab Safari Resort. Bisa jadi potongan harga juga bisa didapatkan. Jangan lupa untuk mendatangi berbagai tempat wisata Pasuruan lainnya ya!

Advertisement
Tags
hotel Indonesia Jawa Timur Pasuruan Prigen resort
Share